Internet

Lihat Penampakan Dapur Penuh Kecoa Ini, Bikin Netizen Merinding!

Sampai merinding melihatnya.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi kecoak. (pixabay/hhach)
Ilustrasi kecoak. (pixabay/hhach)

Hitekno.com - Kecoa sering kali membuat takut banyak orang, hingga membuat jijik sampai merinding. Namun bagaimana jika sebuah dapur dipenuhi dengan banyak serangga berwarna cokelat ini?

Serangga ini memang sering kali ditemukan di berbagai tempat kotor dan lembab. Tempat yang tidak bersih bisa menjadi sarang kecoa hidup.

Lebih menakutkan lagi, kecoa juga bisa terbang sehingga membuat sebagian orang kesulitan membasminya.

Membasmi seekor kecoa saja sangat membutuhkan usaha berlebih. Namun, pria ini justru membasmi puluhan hingga ratusan kecoa yang bersarang di dapurnya.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial ribuan hingga ratusan kecoa ditemukan di sebuah dapur.

Video viral di media sosial itu diunggah oleh akun Tiktok @urdhaaaaa. Dalam video tersebut, dia bersama sang ayah tengah membasmi ratusan kecoa yang bersarang di dapurnya.

Berdasarkan video tersebut, awalnya dia menyemprotkan pestisida ke dapurnya. Lantas, beberapa ekor kecoa pun keluar dari tempat persembunyiannya.

Dapur penuh kecoa. (Tiktok/@urdhaaaaa)
Dapur penuh kecoa. (Tiktok/@urdhaaaaa)

"Jadi, pertama tuh gue nyemprot hit di dapur. Nah gue kaget pas tahu ada penunggu sebanyak ini langsung aja gue rush pakai sendal," ujar pemilik akun, dikutip BeritaHits.id.

Dalam video tersebut, dia bersama sang ayah tampak membasmi kecoa-kecoa tersebut. Terlihat ada ratusan kecoa yang terkapar di lantai dapur tersebut.

Dapur dipenuhi kecoa yang keluar dari sarangnya. Sang ayah pun terlihat mencoba membunuh kecoa itu menggunakan sandal.

Setelah para kecoa mati, sang ayah pun membersihkan lantai tersebut menggunakan sapu.

Dapur penuh kecoa. (Tiktok/@urdhaaaaa)
Dapur penuh kecoa. (Tiktok/@urdhaaaaa)

Penampakan kecoa itu memmbuat merinding netizen. Video unggahan itu pun dibanjiri komentar hingga viral di media sosial.

"Pas dikumpulin mau diserok udah kayak cemilan serangga di negara tetangga," ujar netizen.

"Sumpah merinding woy," balas netizen.

"Nggak kebayang baunya gimana," komentar netizen.

"Bisa sebanyak itu peternakan kecoa apa gimana?" timpal netizen.

Video tersebut dapat di simak di sini. Hingga saat ini, video itu telah ditonton lebih dari 3 juta orang dan disukai hingga 383 ribu orang.

Itulah video viral di media sosial bagaimana penamapakan dapur yang dipenuhi kecoa hingga bikin netizen merinding. (BeritaHits.id/ Nur Afitria Cika Handayani).

Berita Terkait