Internet

Beli Rujak dari Anak Kecil, Cewek Ini Malah Kaget dengan yang Didapat

Tak terduga!

Dinar Surya Oktarini

Penjual rujak buah S3 Marketing. (Twitter/@virgodess_)
Penjual rujak buah S3 Marketing. (Twitter/@virgodess_)

Hitekno.com - Melihat anak kecil berjualan membuat hati siapapun menjadi tergerak untuk membeli hingga rasa kasihan untuk meringankan beban anak dengan membelinya. 

Hal ini dirasakan oleh seorang wanita yang membeli rujak dari seorang anak kecil. Namun, saat pulang, tak disangka ia malah terkejut dan tak habis pikir melihat rujak yang telah dibeli.

Akun TikTok @sekilaslucu membagikan video tentang kejadian ini. Dalam video tersebut seorang wanita menunjukkan seporsi rujak yang dikemas dengan wadah plastik.

Wanita ini menyebutkan, ia membeli rujak tersebut dari seorang anak kecil. Rasa kasihan membuat dirinya rela mengeluarkan uang untuk adik tersebut.

Satu porsi rujak tersebut dibanderol seharga Rp8.000. Wanita ini kemudian memberikan uang dengan nominal lebih besar dan mengatakan untuk menyimpan kembaliannya.

Rujak timun (TikTok @sekilaslucu)
Rujak timun (TikTok @sekilaslucu)

Sesampainya di rumah, ia pun melihat bungkus rujak dan menyadari sesuatu. Tampak atas kemasan rujak terlihat normal, ada beberapa iris buah seperti bengkuang, pepaya, dan jambu.

Namun, saat kemasan dibalik, hal janggal terlihat. Rupanya, buah-buahan di bagian atas disanggah oleh timun yang dipotong tebal dan bear.

Timun dalam rujak tersebut memenuhi seluruh permukaan kemasan. Hal ini sontak membuat wanita tersebut tertawa dan tak habis pikir.

Video ini menarik banyak perhatian warganet. Ratusan komentar memenuhi unggahan ini.

"Karya anak bangsa, lho, mbak itu hahahaa," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Rujak timun dengan topping buah-buahan," ujar warganet ini.

"Kalo beli di penjual dengan strategi kasihan tuh kadang emang ada aja ya kejutannya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan video penjual rujak ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 700 ribu kali di TikTok. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

Berita Terkait