Internet

Viral Video Starling vs Roadbike, Siapa yang Menang Bikin Netizen Heran

Tebak siapa pemenangnya?

Agung Pratnyawan

Starling vs Roadbike. (Twitter/ efenerr)
Starling vs Roadbike. (Twitter/ efenerr)

Hitekno.com - Viral di media sosial video adu kencang tiga pesepeda, uniknya salah satunya adalah seorang penjual kopi starling (starbuck keliling). Hebatnya, ia bersaing melawan dua pesepeda roadbike.

Dalam rekaman ini, menampilkan persaingan ketiganya antara starling vs roadbike di Jalan Sudirman-Thamrin Jakarta baru-baru ini.

Siapa yang memenangkan adu kencang starling vs roadbike ini? Membuat netizen heran menyaksikan video viral di media sosial ini.

Sosok penjual kopi starling tersebut langsung dibanjiri tepuk tangan lantaran bisa melaju kencang mendahului pesepeda roadbike.

Video aksi pria yang sama-sama mengendarai sepeda tetapi berbeda jenis dan rupa tersebut salah satunya dibagikan oleh akun Twitter @efenerr.

"Starling vs Roadbike," tulisnya seperti dikutip beritahits.id, Jumat (12/3/2021).

Penjual Kopi Starling Terdepan

Viral adu balap penjual starling dan pesepeda roadbike (Twitter).
Viral adu balap penjual starling dan pesepeda roadbike (Twitter).

 

Dalam video viral di media sosial yang tersebar, terekam momen saat pedagang starling sedang adu balap dengan pesepeda roadbike.

Keduanya tampak berusaha mengayuhkan pedal untuk menjadi yang terdepan dan memenangkan adu kecepatan.

Aksi pedagang kopi starling menjadi sorotan. Sebab, dia yang tidak memiliki gear terlihat 'ngotot' memacu pedal sekuat tenaga.

Pedagang starling tersebut berkebalikan dengan pesepeda roadbike yang mengayuh sepeda dengan tenang karena kendaraannya dilengkapi gigi.

Meski begitu, ternyata adu cepat dua pesepeda roadbike dengan penjual starling tersebut hasilnya cukup mengejutkan.

Penjual kopi starling berhasil mengalahkan adu balap melawan pesepeda roadbike setelah semangat mengayuh pedal.

Di akhir video, tampak pesepeda roadbike mengacungkan jempol tanda salut kepada penjual starling.

Respons Netizen

Video penjual starling adu balap dengan pesepeda roadbike tersebut menuai berbagai macam komentar.

"Yang satu terbiasa mengayuh untuk tetap hidup. Sementara yang satu mengayuh untuk gaya hidup," ujar Dbrahmantyo.

"Aku pada mu abang penjual starling," balas Ur*******pai.

Selain itu, ada pula warganet yang menyoroti jalur pesepeda. Dia memuji penjual starling yang memacu kendaraan tetap dijalur yang benar.

"Respect sama abang-abang starling. Selain menang lawan abang-abang sepeda mahal, juga patuh lalu lintas dan patuh protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak," timpal Dw*****fin.

"Sudah banyak gaya, kalah, ngelanggar aturan pula (pesepeda roadbike). Coba perhatiin abang starling tetap melaju di lajur kiri. Bikin rusak citra pesepeda," tukas Di******at.

Namun demikian, aksi balap antara pesepeda roadbike dengan penjual kopi starling diduga publik hanya bermaksud lucu-lucuan saja.

Sudah ditonton sampai ratusan ribu kali, video adu cepat penjual kopi starling dengan pesepeda roadbike tersebut makin viral di media sosial. (BeritaHits.id/ Hernawan).

Berita Terkait