Internet

Foto Bandara New York Tahun 1964, Wanita dengan Kebaya Ini Curi Perhatian

Wanita dengan kebaya di bandara New York ini curi perhatian netizen.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Foto bandara New York tahun 1964. (instagram/perfectlifeid)
Foto bandara New York tahun 1964. (instagram/perfectlifeid)

Hitekno.com - Situasi bandara New York pada tahun 1964 nampak jelas dalam foto unggahan @perfectlifeid. Di tengah deretan bule di lokasi tersebut, sosok wanita dengan kebaya ini langsung mencuri perhatian netizen.

Foto suasana bandara New York tahun 1964 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid pada Rabu (24/2/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

Berdasarkan caption unggahan ini, foto tersebut diambil di New York tepatnya di Bandara John F. Kennedy. Nampak lalu ruang tunggu bandara tersebut dipenuhi oleh sejumlah orang yang menunggu penerbangannya.

Di tengah keramaian ruang tunggu ini, duduk seorang wanita yang menggunakan kebaya Jawa. Diduga, dirinya juga sedang menunggu penerbangan untuk menuju ke Tanah Air.

''New York City, 1964. Seorang wanita berpakaian tradisional Jawa sedang menunggu penerbangan ke Los Angeles di ruang boarding TWA Flight Center John. F Kennedy International Airport'' tulis caption unggahan tersebut.

Foto bandara New York tahun 1964. (instagram/perfectlifeid)
Foto bandara New York tahun 1964. (instagram/perfectlifeid)

 

Setelah viral di Instagram, unggahan mengenai foto bandara New York tahun 1964 ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Sosialitas pada zamannya, udah plesir sampai New York City'' balas netizen.

''Kearifan lokal go international 1962'' komentar akun lainnya.

''Emaknya siapa ini, tahun segitu udah ke Amerika'' ungkap netizen lainnya.

''Nggak kebayang, zaman itu di bandara sendiri. Nunggu pesawat tanpa pegang HP'' tulis netizen lainnya.

Diunggah beberapa waktu lalu, unggahan mengenai foto bandara New York tahun 1964 ini lalu mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

Berita Terkait