Internet

7 Modifikasi Sandal Jepit, Kalau Begini Masih Ada yang Berani Mencuri?

Kalau begini bikin mikir dua kali untuk mencuri sandal jepit ini.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Ilustrasi sandal jepit. (Pixabay)
Ilustrasi sandal jepit. (Pixabay)

Hitekno.com - Sandal jepit banyak digemari, namun sayang sering kali hilang. Bukan lupa naruh, namun terkadang terkukar hingga jadi korban pencurian.

Jika tertukar memang karena bentuknya yang mirip satu sama lain, sehingga sering salah ambil dengan milik orang lain.

Alas kaki jenis ini biasanya akan hilang atau tertukar ketika dibawa ke tempat umum atau ditinggal salat di masjid. Bisa tertukar atau malah memang ada yang sengaja mencuri.

Untuk mengatasi aksi pencurian sandal jepit, tak jarang yang memodifikasinya menjadi tampil berbeda.

Seorang netizen dengan akun bernama Chyrro membagikan unggahan unik dan kreatif mengenai penampakan sandal jepit di forum Facebook VIDEO DAN GAMBAR LUCU.

Unggahan yang dibagikan berhasil membuat netizen heboh setelah mendapatkan lebih dari 533 Like dan beragam komentar kocak dari netizen.

Tak hanya itu, postingan kocak tersebut juga telah dibagikan lebih dari 60 kali. Deretan modifikasi sandal jepit ini mungkin akan memberikan inspirasi orang lain agar sandal mereka tak hilang.

Tulisan di sandal jepit ini sangat kocak sehingga bikin nggak tega nyuri. (Facebook/ Chyrro)
Tulisan di sandal jepit ini sangat kocak sehingga bikin nggak tega nyuri. (Facebook/ Chyrro)

 

Sangat kocak dan kreatif, beberapa tulisan dibuat absurd bahkan ditambahi keterangan pasal pidana di dalamnya.

Banyak netizen yang terhibur dan memberikan beragam komentar kocak.

"Haha koplak banget sih yang buat, auto nggak ilang," komentar Ziansyah.

"Ngakak, emang pencurinya percaya kalo diawasi CCTV? wkwkwk...," tulis Ferdi Taneo.

Berikut 7 foto modifikasi sandal jepit yang bikin maling dijamin nggak tega mengambilnya:

1. Malingnya dijamin takut kalau tercyduk sampai Polres Depok.

Sandal jepit dengan tulisan kreatif. (Facebook/ Chyrro)
Sandal jepit dengan tulisan kreatif. (Facebook/ Chyrro)

 

2. Pasal 362 - 367 KUHP berisi hukuman tindak pidana pencurian.

Sandal jepit dengan tulisan kreatif. (Facebook/ Riska Putri Oktaviana)
Sandal jepit dengan tulisan kreatif. (Facebook/ Riska Putri Oktaviana)

 

3. Jangan diambil, kasihan,  ini milik jones (jomblo ngenes) yang terkenal dengan kegetiran hidupnya.

Sandal jepit dengan tulisan kreatif. (Facebook/ Chyrro)
Sandal jepit dengan tulisan kreatif. (Facebook/ Chyrro)

 

4. Ya ampun, mau memakai sandal aja harus tau pola kuncinya.

Sandal jepit dengan tulisan kreatif. (Facebook/ Chyrro)
Sandal jepit dengan tulisan kreatif. (Facebook/ Chyrro)

 

5. CCTV-nya emang ikut keliling juga?

Sandal jepit dengan tulisan kreatif. (Facebook/ Chyrro)
Sandal jepit dengan tulisan kreatif. (Facebook/ Chyrro)

 

6. Waduh, kalau ngambil sandal jepit ini auto disumpahin mati!

Sandal jepit dengan tulisan kreatif. (Facebook/ Chyrro)
Sandal jepit dengan tulisan kreatif. (Facebook/ Chyrro)

 

7. Melas banget, jangan sampai si pemilik sandal jepit kehilangan untuk keempat kalinya ya?

Sandal jepit dengan tulisan kreatif. (Facebook/ Chyrro)
Sandal jepit dengan tulisan kreatif. (Facebook/ Chyrro)

 

Itulah tadi 7 modifikasi sandal jepit dengan tulisan kreatif yang berhasil menghibur netizen, bagaimana pendapat kamu?

Berita Terkait