Internet

Asyik Makan, Wanita Ini Bikin Netizen Merinding Lihat Jamur di Dalam Sop

Hih ikutan ngeri.

Dinar Surya Oktarini

Penampakan jamur ngeri di sop. (Twitter/@FOODFESS)
Penampakan jamur ngeri di sop. (Twitter/@FOODFESS)

Hitekno.com - Lauk makanan terkadang sengaja dibuat menarik untuk menambah selera makan. Tak heran banyak yang mengolah makanannya agar lebih menarik. 

Makanan dengan bentuk yang tidak lazim pun juga dapat mempengaruhi pikiran. Salah satu makanan dengan tampilan mengejutkan dibagikan oleh akun Twitter @FFOODFESS.

Dalam foto yang dibagikan, tampak sayur sop dan juga nasi di piring biru. Sekilas, tak ada yang aneh dengan sayur sop tersebut. Sayur sop itu terlihat biasa seperti makanan berkuah yang disantap dengan nasi pada umumnya.

Ada sosis, wortel, kol, dan sayuran lain di sop tersebut. Namun, ada salah satu sayuran yang cukup membuat warganet ini ngeri.

Sayuran tersebut adalah jamur yang seolah tampak tersenyum lengkap dengan kedua mata. Senyum dari jamur itu terlihat menyeramkan.

jamur pada sop tampak menyeramkan (Twitter @FFOODFESS)
jamur pada sop tampak menyeramkan (Twitter @FFOODFESS)

Pengunggah foto ini pun terkejut saat melihat jamur itu. "Kenapa sih jamur ini creepy banget? Masa lagi asik-asik makan tiba-tiba diliatin. Kaget banget," tulis pengunggah foto pada cuitan tersebut.

Rupanya foto sop dengan jamur yang tersenyum seram ini menarik banyak perhatian warganet. Ratusan akun pun menyukai foto tersebut.

Warganet juga ramai-ramai memberikan responnya terhadap foto penampakan jamur berwajah seram tersebut.

"Gemes! Kayak alien lagi ngejek manusia yang masih butuh makan," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut berkomentar. "Gue nyari di mana letak jamurnya. Pas nemu ikutan kaget juga," ujar warganet ini.

"Ya tinggal dilahap aja nder biar nggak dilihat," tulis warganet lainnya di kolom balasan.

"Dia mau ngucapin selamat makan," ungkap warganet lainnya merepon foto jamur tersebut.

Kalau kamu gimana pernah menemukan makanan yang unik ini seperti di sop ini nggak? (Suara.com/Hiromi Kyuna)

Berita Terkait