Internet

Komplain Ikan Cupang yang Dibeli Online Mati, Respon Penjualnya Bikin Geram

Nggak salah sih jawaban penjualnya, tapi tetep aja bikin kesal.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi ikan cupang. (Pixabay/ ivabalk)
Ilustrasi ikan cupang. (Pixabay/ ivabalk)

Hitekno.com - Viral di media sosial kisah belanja online komplain akan ikan cupang yang dibelinya mati. Namun apa tanggapan dari penjualnya malah bikin netizen geram.

Awalnya pembeli ini memesan ikan cupang secara online, setelah tiba ia mendapati hewan yang dibelinya dalam kondisi mati.

Saat si pembeli tersebut meminta pertanggungjawaban dari penjual, reaksi penjual justru membuat si pembeli naik darah.

Momen belanja online beli ikan cupang tersebut dibagikan oleh si pembeli melalui akun TikTok @amerxzy hingga viral di media sosial.

Awalnya, ia mengaku membeli ikan cupang secara online untuk melengkapi tugas sekolahnya.

"Jadi gue pesan cupang online karena tugas sekolah," kata si pembeli seperti dikutip Suara.com, Rabu (17/2/2021).

Saat paket ikan cupangnya tiba diantarkan kurir pengantar paket, ia dengan cepat langsung membuka paket tersebut untuk memastikan pesanannya aman.

Beli ikan cupang online malah mati, balasan penjual bikin kesal (tiktok)
Beli ikan cupang online malah mati, balasan penjual bikin kesal (tiktok)

 

Namun, ia mulai curiga saat membuka paket tersebut mencium bau bangkai dari dalam paket belanja online ikan cupang ini.

"Mulai aneh nih, kok kayak bau bangkai. Nah gue buka tuh," ucapnya.

Ketika paket telah dibuka, si pembeli terkejut mendapati semua ikan cupang yang dibelinya dalam kondisi mati.

Ia menduga ikan-ikan cupang pesanannya mati karena penjual memberikan air yang terlalu sedikit.

"Mati dong semua ikannya, masak kasih air dikit banget gimana enggak mati cupangnya," ungkapnya.

Pembeli langsung meminta pertanggungjawaban penjual dan menginginkan ikan cupangnya yang mati diganti.

Namun, si penjual justru memberikan jawaban yang membuat si pembeli kesal bukan main.

"Namanya makhluk hidup semua juga pasti akan mati tidak ada yang abadi," jawab si penjual.

Beli ikan cupang online malah mati, balasan penjual bikin kesal (tiktok)
Beli ikan cupang online malah mati, balasan penjual bikin kesal (tiktok)

 

Pengalaman pembeli membeli ikan cupang secara online ini langsung viral di media sosial.

Banyak netizen menduga ikan tersebut mati karena suhu yang terlalu panas selama perjalanan.

Tak sedikit pula netizen memberikan komentar kocak melihat reaksi si penjual.

"Memang gitu standarnya buat packing ikan air lebih sedikit daripada oksigennya. Itu mungkin kepanasan saat dalam perjalanan," ungkap Lanang.

"Sebenarnya ikan cupang kuat di air cuma segitu sampai seminggu juga bisa, cuma ini kayaknya kepanasan. Bisa jadi pas packing itu ditiup jadi bukan oksigen," tutur Lahh.

"Itu cupangnya haus di perjalanan jadi airnya diminum sama cupangnya, makanya tinggal dikit airnya," ujar Sky.

"Yahh sellernya malah kasih quote," ucap Icha.

"Itu kalau gue lihat sudah airnya sedikit, oksigennya juga sedikit, plastinynya sampai kempes gitu," tutur Hihihi.

Itulah kisah viral di media sosial, belanja online beli ikan cupang namun mati saat tiba. Bikin kesalnya lagi, penjualnya memberikan tanggapan seperti di atas. (BeritaHits.id/ Chyntia Sami Bhayangkara).

Berita Terkait