Internet

Wanita Ini Obati Patah Tulang Pakai Minyak Dayak, Endingnya Bikin Kaget

"Jantung gue mau copot pas adegan ngelurusin," komentar netizen.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Wanita yang mengobati menggunakan minyak Dayak ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @islami1985)
Wanita yang mengobati menggunakan minyak Dayak ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @islami1985)

Hitekno.com - Setiap suku biasanya memiliki pengobatan alternatif dengan metode tersendiri. Sebuah penampakan mengenai seorang wanita yang melakukan terapi patah tulang menggunakan minyak Bintang Dayak ini sukses bikin netizen takjub.

Tak hanya takjub netizen juga auto salut saat melihat ending dari video viral tersebut.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @alfian2501 membagikan momen saat seorang ibu sedang melakukan pengobatan alternatif terhadap pria yang patah tulang.

"Semoga ibu dilancarkan rezekinya dan selalu membantu orang dengan ikhlas. Luar biasa, patah tangan tahunan masih bisa diobati," tulis keterangan pada video.

Kita bisa melihat ibu-ibu ini sedang mengobrol dengan pasien pria dengan kondisi tangan yang bengkok. Secara perlahan, ia mengolesi tangan pria itu sembari mengajak ngobrol.

Meski awalnya bengkok, rupanya wanita berhasil meluruskan tangan pasiennya secara perlahan setelah diolesi minyak.

Wanita yang mengobati menggunakan minyak Dayak ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @islami1985)
Wanita yang mengobati menggunakan minyak Dayak ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @islami1985)

"Dilihat nih bengkok, uh, ada operasi. Ini operasi ya? Biar ada pen masih bengkok. Pakai minyak Dayak kita tes ya?" kata si wanita suku Dayak tersebut.

Wanita itu kemudian meluruskan tangan si pria sehingga posisinya tak bengkok lagi. Setelah berhasil lurus, ia menuturkan bahwa pengobatannya itu gratis.

"Nggak usah bayar gratis ya," kata wanita suku Dayak tersebut. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 20 juta kali dan memperoleh 1,1 juta Like.

Wanita yang mengobati menggunakan minyak Dayak ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @islami1985)
Wanita yang mengobati menggunakan minyak Dayak ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @islami1985)

Banyak netizen merasa takjub namun tak sedikit pula yang merasa deg-degan saat tangan pria itu mulai diluruskan. Video viral ini mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Jantung gue mau copot pas adegan ngelurusin (emoticon menangis)," komentar @soldout.

"Dayak memang is the best, salam dari Jawa (emoticon thumb up)," balas @rapi_coy.

Wanita yang mengobati menggunakan minyak Dayak ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @islami1985)
Wanita yang mengobati menggunakan minyak Dayak ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @islami1985)

"Ya Allah terharu saat dia bilang: nggak usah bayar, gratis ya. Semoga ibunya dilancarkan rezeki dan disehatkan selalu," doa @leoosnz.

"Please itu minyak Bintang kagak dijual dan langka. Hanya didapat dari turun temurun, ibunya baik banget ya Allah, btw aku dari Kalbar, kampungnya Dayak," komentar @im.gril7.

"Ya Tuhan, gue yang belum sampai endingnya aja udah lemes nih badan," balas @AndienFaradila.

Untuk melihat postingan video viral wanita yang mengobati patah tulang menggunakan minyak Dayak, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

Berita Terkait