Internet

Kondisi Motor Jadul Tahun 90-an Bikin Prihatin, Netizen: Harta Karun Nih

Kondisi motor jadul ini justru terlalu memprihatinkan.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Kondisi motor jadul tahun 90-an. (instagram/sobatmasakecil)
Kondisi motor jadul tahun 90-an. (instagram/sobatmasakecil)

Hitekno.com - Keadaan motor jadul tahun 90-an yang ditinggal pemiliknya baru-baru ini membuat netizen prihatin. Ditinggal dalam keadaan yang memprihatinkan, unggahan mengenai kondisi motor jadul ini lalu menjadi perbincangan.

Unggahan foto kondisi motor jadul tahun 90-an ini diunggah akun @sobatmasakecil dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (11/2/2021) lalu.

''Napak tilas jejak peradaban generasi 80-an'' tulis caption unggahan @sobatmasakecil.

Dalam unggahan @sobatmasakecil tersebut nampak sebuah motor jadul yang tengah diparkir tepat di bawah pohon bonsai. Diketahui motor jadul tersebut bermerek Astrea Grand Bulus keluaran tahun 1991 lalu.

Terlalu lama ditinggal pemiliknya, motor jadul ini malah menjadi tempat pohon bonsai untuk melebarkan akarnya hingga menutupi hampir sebagian besar sisi motor tersebut.

Kondisi motor jadul tahun 90-an. (instagram/sobatmasakecil)
Kondisi motor jadul tahun 90-an. (instagram/sobatmasakecil)

 

Tepat di bagian kursi duduk motor tersebut nampak sebuah pot berwarna merah yang tergeletak begitu saja. Setelah unggahan mengenai motor jadul ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Harta karun nih'' tulis salah satu netizen.

''Kok aku lihat pohonnya seperti orang atau pocong lagi bonceng menyamping ya'' komentar salah satu netizen di Instagram.

''Menyatu dengan alam'' ungkap salah satu netizen di Instagram.

''Mantap, jari-jarinya tidak berkarat'' tulis netizen lainnya di Instagram.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai kondisi motor jadul tahun 90-an yang bikin prihatin ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan puluhan komentar dari netizen setelah diunggah akun @sobatmasakecil.

Berita Terkait