Internet

Adegan Bikin TikTok di Sinetron Jadi Sorotan, Netizen: Meresahkan Warga

Adegan video TikTok di sinetron Indonesia ini bikin bingung.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Adegan video TikTok di sinetron Indonesia. (instagram/receh.id)
Adegan video TikTok di sinetron Indonesia. (instagram/receh.id)

Hitekno.com - Screenshot adegan sinetron Indonesia unggahan @receh.id belum lama ini menjadi viral di Instagram. Dalam sinetron Indonesia ini muncul adegan bikin TikTok yang langsung mencuri perhatian dan menjadi sorotan.

Diunggah @receh.id pada Kamis (28/1/2021) lalu, unggahan mengenai adegan video TikTok di sinetron Indonesia ini langsung menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

"HMMMM" tulis caption unggahan @receh.id ini.

Terlihat dalam screenshot yang diunggah, sekelompok perempuan sedang sibuk untuk berjoget TikTok. Salah satu tokoh gadis dalam sinetron tersebut lalu diminta untuk merekam aksi gadis-gadis lainnya.

Bukannya merekam aksi gadis-gadis yang ingin membuat video TikTok ini, gadis tersebut justru menggunakan kamera depan untuk merekam dirinya sendiri. Membuat netizen bingung, unggahan ini lalu mendapat berbagai komentar.

Adegan video TikTok di sinetron Indonesia. (instagram/receh.id)
Adegan video TikTok di sinetron Indonesia. (instagram/receh.id)

"Jangan terpancing, sengaja dibikin se-absurd itu biar viral. Cuekin aja kalau bisa" balas netizen dengan akun @nunu.shita.

"Indosiar teh meresahkan warga pisan euy" komentar pemilik akun Instagram @rahadaliii.

"Indosiar semakin dihujat, semakin senang dia" ungkap netizen pemilik akun Instagram @triagus_setyo.

Cukup membuat netizen kebingungan, pemilik akun @febrianaadiwidya_ lalu mencoba menjelaskan mengenai alur cerita sinetron Indonesia dengan adegan video TikTok tersebut.

"Itu emang ceritanya disengaja pakai kamera depan biar dia yang eksis huehue kemarin gue nonton" tulis akun @febrianadiwidya_.

Viral di Instagram, unggahan mengenai sinetron Indonesia dengan adegan video TikTok ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 19 ribu likes dan puluhan komentar dari netizen.

Berita Terkait