Internet

Disebut Lebih Kaya dari Menteri, Foto Gadis Tahun 1969 Jadi Perbincangan

Gaya stylist khas remaja tahun 1969 ini langsung begitu mencuri perhatian.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Foto gadis tahun 1969. (instagram/perfectlifeid)
Foto gadis tahun 1969. (instagram/perfectlifeid)

Hitekno.com - Foto lawas unggahan @perfectlifeid belum lama ini menjadi viral di Instagram. Dalam foto yang diambil pada tahun 1969 ini nampak seorang gadis yang berfoto bersama vespa miliknya.

Menjadi viral di Instagram, foto gadis tahun 1969 bersama vespa miliknya ini diunggah @perfectlifeid pada Selasa (5/1/2021) lalu dan menuai berbagai komentar dari netizen.

Berdasarkan caption unggahan, foto ini diambil di salah satu sudut kota Jakarta pada tahun 1969 lalu. Nampak dalam foto, seorang gadis tengah mengikat barangnya ke jok belakang motor vespa yang ia gunakan.

Gaya stylist khas remaja tahun 1969 ini langsung begitu mencuri perhatian. Beberapa netizen juga ikut dibuat salah fokus dengan kendaraannya yang adalah jenis motor Vespa VBA.

''Potret seorang wanita sedang mengikat barang di jok belakang Vespa dekat jalan raya di Jakarta tahun 1969'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Foto gadis tahun 1969. (instagram/perfectlifeid)
Foto gadis tahun 1969. (instagram/perfectlifeid)

 

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto gadis tahun 1969 bersama vespa miliknya ini lalu memicu berbagai komentar dari netizen.

''Kaya gitu udah paling keren'' balas netizen dengan akun @yesaya_daga.

''Perempuan dalam foto itu lebih kaya dari segelintir menteri yang menjabat pada masa itu'' komentar pemilik akun Instagram @shahrizky.

''Waktu itu pakai vespa udah termasuk orang kaya tahun 1969 itu. Untuk beli itu jual tanah kebun dua hektar bisa belom cukup'' ungkap netizen pemilik akun @diannugraha007.

''Vespa dan ceweknya keren'' tulis pemilik akun @sretnodewi.

Setelah viral di Instagram, unggahan mengenai foto gadis tahun 1969 bersama vespa ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 2.800 likes dan puluhan komentar dari netizen.

Berita Terkait