Internet

Buat Kerumunan saat Meet and Greet, Seleb TikTok Viensboys Ditindak Satgas

Tentu saja Meet and Greet selebTikTokViensboys dihujani komentar netizen.

Agung Pratnyawan

Kerumunan di acara Meet and Greet seleb TikTok. (Twitter)
Kerumunan di acara Meet and Greet seleb TikTok. (Twitter)

Hitekno.com - Seleb TikTok Viensboys baru saja jadi sorotan karena diduga menjadi penyebab kerumunan masa di sebuah restoran di Madiun, Jawa Timur.

Grup yang beranggotakan 9 pria ini dikabarkan telah menggelar Meet and Greet atau jumpa fans di restoran tersebut.

Karena didatangi banyak penggemarnya di seputaran Madiun, gelaran Meet and Greet seleb TikTok Viensboys ini pun melebihi kapasitas kunjungan hingga membuat kerumunan massa.

Seperti dipostingkan akun Twitter @txtdarimadiun, ada beberapa video yang memperlihatkan suasana acara jumpa fans itu.

Tampak para penggemar yang sebagian adalah remaja putri histeris mengelu-elukan para anggota Viensboys. Akun @txtdarimadiun lantas menyebut kejadian ini sebagai juara 1 melanggar ppkm kota madiun.

"Juara 1 melanggar ppkm kota Madiun," tulis akun tersebut.

Selain itu, akun Twitter @NAffogato23 juga mengunggah sebuah utas yang membahas tentang kejadian tersebut. Ia menjelaskan proses terjadinya kerumunan massa dalam acara jumpa fans itu.

Kerumunan di acara jumpa fans artis Tiktok (Twitter)
Kerumunan di acara jumpa fans seleb Tiktok (Twitter)

 

"Jadi mereka tu mau makan di sebuah cafe di Madiun tapi sebelum makan mereka ngadain Meet and Greet dan seperti ini lah Meet and Greet mereka :) (ini story slah satu adminnya)," tulis akun tersebut.

"Yak seperti yang kalian lihat disitu berjubel jubel ga ada jarak sama sekali antara satu orang dan yang lainnya sampe sesek sendiri lihat nya :)," tulisnya lagi.

Ia melanjutkan, seleb Tiktok tersebut melanjutkan acara dengan makan bersama tanpa mempedulikan [ara fans yang masih tetap berkerumun.

"Dan habis tu mereka dengan tenangnya makan dehh tapi masih tuh dilihatin sama fans nya..ga ada rasa peduli sama fans nya gimana kalau nanti terjadi apa apa wkwkwk,"lanjutnya.

"Dan udah kelar makan masih dong nemuin fans nya yg berjubel jubel dan seneng banget gitu...pengen famous banget ya masss sampe bangga banget di story in hehehe(ini dari story ig admin food reviewer yg diawal)," tulisnya dalam utas.

Artis tiktok Viensboys (twitter)
Seleb tiktok Viensboys (twitter)

 

Akun ini pun menautkan akun Twitter Polres Madiun dan Pemkot Madiun, dengan harapan kejadian ini dapat ditindak secara tegas.

"Mungkin bapak/ibu @pemkotmadiun_ dan @polres_madiun yang terhormat bisa sekali di urus semua yg terlibat disini karena sudah sangat meresahkan kota madiun, jika butuh identitas saya siap berikan di DM terimakasih," tulis akun tersebut.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @gosipnyinyir2, terlihat beberapa anggota dan juga manager grup seleb Tiktok itu sedang diperiksa polisi.

Sebelumnya diketahui mereka telah didatangi oleh satgas covid-19 untuk dimintai keterangan.

Video selengkapnya dapat dilihat di sini.

Itulah kabar Meet and Greet seleb TikTok Viensboys di Madiun yang membuat kerumunan massa hingga ditindak Satgas. (BeritaHits.id/ Aprilo Ade Wismoyo).

Berita Terkait