Bukan Uang, Rombongan Tamu Undangan Ini Bawa Hadiah Pernikahan Unik

Hadiah yang diberikan pengantin ini bikin tamu undangan salfok.

Dinar Surya Oktarini
Senin, 25 Januari 2021 | 16:53 WIB
Ilustrasi pernikahan. (Pixabay/ANURAG1112)

Ilustrasi pernikahan. (Pixabay/ANURAG1112)

Hitekno.com - Biasanya hadiah pernikahan berupa peralatan rumah tangga untuk kedua pengantin, namun belum lama ini netizen salfok saat melihat saat salah satu undangan membawa hadiah unik. 

Dibagikan oleh akun TikTok @terhasuttiktok pada 10 Januari, pemilik akun tersebut merekam momen saat dirinya dan beberapa rekannya yang lain menghadiri pernikahan temannya.

Baca Juga: - Kembangkan Teknologi Baru, Deretan Fitur Ini Dihapus dari HP Samsung - Viral Waterboom Low Budget, Bikin Para Gadis Kegirangan - Dukung Pelaku UMKM, Telkomsel dan Gojek Integrasikan Layanan Iklan Digital - Potret Pernikahan Nobita dan Shizuka, Penampakan Suneo Bikin Salah Fokus - Nobita Menikah dengan Shizuka, Netizen Tebak Deretan Vendor Pernikahannya

Alih-alih membawa kado berupa barang yang umum diberikan untuk pasangan pengantin baru, warganet bersama dengan teman-temannya itu justru membawa hasil alam seperti buah-buahan yang baru dipanen.

Dalam video tersebut, terekam lebih dari tujuh lelaki yang datang beramai-ramai memasuki tenda pernikahan. Beberapa di antaranya membawa buah-buahan yang berbeda.

Kado pernikahan unik. [TikTok]
Kado pernikahan unik. [TikTok]

Seorang lelaki tampak membawa dua buah nanas yang diikat dengan tali, sementara lelaki lainnya juga terlihat membawa satu tandan pisang.

Menariknya, salah seorang di antaranya bahkan membawa buah-buahan tersebut dengan cara diikat ke batang bambu dan dipanggul. Ia membawa rambutan, terong, dan bahkan timun.

"Kondangan bawa kado (tanda silang). Kondangan bawa hasil alam (tanda centang)," tulis pemilik akun tersebut.

Dalam video bagian dua yang diunggahnya secara terpisah, mempelai perempuan bahkan dibuat bingung dan tertawa ketika teman-temannya membawa aneka hasil alam tersebut.

"Lu ngapain bawa-bawa gituan? Lu dari mana? Labuan Bajo? Hah? Ini ngapain bawa pisang?" tanya mempelai perempuan diikuti gelak tawa.

Kado pernikahan unik. [TikTok]
Kado pernikahan unik. [TikTok]

Kedua video tersebut masing-masing telah dilihat sebanyak lebih dari 4 juta dan 417.300 penayangan serta disukai lebih dari 491.800 kali oleh sesama pengguna TikTok dan menuai beragam komentar.

"Asli ini gokil sih, pasti asik-asik banget nih abang-abang," tulis akun @karinnurmalla.

"Mau ngerujak lu pada wkwk," komentar @ihkokngamookk.

"Gue curiga pengantin perempuannya alumni STM atau teknik," tambah @callmebibiya.

"Woi ngakak banget tolong yaa ada-ada aja kalian," ungkap @tutikks08.

Unggahan video membawa hadiah unik ke pernikahan ini lantas viral di TikTok. (Suara.com/Lintang Siltya Utami)

Berita Terkait

TERKINI

Hadir menawarkan lebih dari 5 juta produk berkualitas didukung oleh lebih dari 7.000 seller berpartisipasi.
internet | 19:06 WIB
Cuitan mengenai suami penggemar JKT 48 yang kena amuk istri ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.
internet | 18:56 WIB
Jamaah yang hadir mengikuti salat jumat di lokasi tersebut nampak tidak terganggu dengan kehadiran burung kasuari ini.
internet | 18:00 WIB
Netizen memuji keberanian bocah yang mendekati tentara Jepang ini.
internet | 17:02 WIB
"Udah gue bilang kalau suporter Portugal tuh pada cakep," kata netizen.
internet | 16:06 WIB
Jika kebanyakan orang menyukai pemain timnas Brasil, Neymar, dirinya justru dibuat kesengsem dengan Pablo Gavi.
internet | 15:39 WIB
Tampilan peringatan di situs presiden.go.id menghebohkan netizen di media sosial.
internet | 15:11 WIB
Menjadi viral di Instagram, banyak netizen yang justru geram dengan si customer tersebut.
internet | 14:13 WIB
Ronaldo dicuitkan lebih dari 500 ribu kali oleh netizen di Twitter.
internet | 08:53 WIB
Unggahan mengenai potret jadul Nicholas Saputra saat pakai seragam SMA ini langsung saja menuai berbagai komentar.
internet | 21:03 WIB
Kisah driver ojol ini lalu menjadi viral di Instagram dan menuai berbagai komentar dari netizen.
internet | 18:23 WIB
Google mengumumkan tetap dipertahankan sistem yang sebelumnya diterapkan dalam membantu pengembangan karyawan.
internet | 17:38 WIB
Kekayaan Elon Musk turun drastis, namun masih jadi orang terkaya di dunia saat ini.
internet | 17:26 WIB
Mark Zuckerberg belum akan mundur dari Meta seperti laporan yang ramai sebelumnya.
internet | 17:14 WIB
Bot buzzer ini dikerahkan untuk bikin netizen negara lain tergiring opininya.
internet | 17:05 WIB
Dell Technologies tawarkan solusi keamanan siber melalui inovasi perlindungan data.
internet | 17:05 WIB
"Mau kasihan tapi nggak bisa nahan ketawa," kata netizen lain.
internet | 15:43 WIB
Berikut adalah sederet perusahaan jasa yang terkena badai PHK.
internet | 15:21 WIB
Tampilkan lebih banyak