Internet

Foto Bocah Dikejar Emak Pakai Sapu Ini Bikin Nostalgia, Netizen: Bandel Lu

Nampak sejumlah bocah yang sedang asyik berenang di sungai.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Bocah dikejar emak pakai sapu. (instagram/awreceh.id)
Bocah dikejar emak pakai sapu. (instagram/awreceh.id)

Hitekno.com - Foto sejumlah bocah yang tengah asyik berenang di sungai sukses membuat netizen nostalgia. Dalam foto tersebut, seorang bocah buru-buru lari terbirit-birit saat emaknya menghampiri sambil membawa sapu di tangannya.

Unggahan sejumlah bocah yang berenang di sungai ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @awreceh.id pada Kamis (21/1/2020) lalu.

''98 persen anak laki pasti ngalamin'' tulis caption unggahan @awreceh.id ini.

Dalam foto yang diunggah @awreceh.id ini nampak sejumlah bocah yang sedang asyik berenang di sungai. Seorang bocah lalu berlari menjauh saat dirinya melihat kedatangan sang ibu.

Terlihat penuh marah karena anaknya menghabiskan waktu di sungai tersebut, ibu ini nampak datang dengan membawa tongkat mirip sapu di tangan kanannya.

Bocah dikejar emak pakai sapu. (instagram/awreceh.id)
Bocah dikejar emak pakai sapu. (instagram/awreceh.id)

 

Potret yang dapat dirasakan kisahnya ini lalu memicu netizen untuk bernostalgia mengingat masa kecilnya. Unggahan @awreceh.id ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram.

''Bandel banget lu'' balas netizen dengan akun @reginadianovita.

''Apapun masalahnya tetap sapu alatnya'' komentar pemilik akun Instagram @tayo_andreas.

''Jadi kangen masa kecil'' ungkap netizen pemilik akun @mellicaa.

''Emaknya be like: Dasar ya gue cariin lu sampai ke rumah Pak Joko nggak ada, gua cari ke pos RW kampung sebelah nggak ada, nggak taunya di sini ni anak. PULANG NGGAK PULANG!! (sambil jalan cepat nyariin anaknya)'' tulis netizen dengan akun @tomooo_tom.

Viral di Instagram, unggahan mengenai bocah dikejar emak pakai sapu ini telah mendapat lebih dari 100 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen usai diunggah @awreceh.id.

Berita Terkait