Internet

Inavoice, Tawarkan Jasa Voice Over dalam Bentuk Digital yang Kekinian

Inavoice pada dasarnya merupakan audio marketplace dan digital voice over agency.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Inavoice. (Inavoice)
Inavoice. (Inavoice)

Hitekno.com - Ikut andil dalam mengembangkan pertumbuhan industri voice over di Indonesia, Inavoice hadir dengan menawarkan jasa voice over dalam bentuk digital yang kekinian di masa serba canggih saat ini.

Didirikan di Yogyakarta beberapa bulan lalu, Inavoice didalangi oleh sejumlah nama besar seperti Fajar Risna Rosedra, Indar Adhi Kusuma, Jatmiko Kresnatama dan Henry Yunan Lennon.

Inavoice pada dasarnya merupakan audio marketplace dan digital voice over agency yang selama ini fokus untuk mendistribusikan sejumlah talent voice over dan background musik untuk customer-nya.

Sejauh ini, Inavoice sudah memiliki 200 talent voice over dengan kontributor musik yang berada di lebih dari 30 negara di dunia. Jasa ini membantu para talent tersebut dengan suara beragam di 15 kategori berbeda demi mendapat lebih banyak klien secara global.

Menjaring pengguna dalam skala besar, secara platform, Inavoice tersedia dalam 30 bahasa berbeda agar dapat menyesuaikan dengan kebutuhan penggunanya di sejumlah negara yang ada.

Inavoice. (Inavoice)
Inavoice. (Inavoice)

Pada kategori voice over yang ada, Inavoice menyediakan jasa Dubbing, Audio Book, YouTube Localization, Podcast Production, Music Production dan berbagai jasa lainnya yang berkaitan dengan dunia rekaman audio.

Menawarkan jasa yang beragam terkhusus dalam dunia audio, Inavoice menawarkan kualitas audio terbaik untuk memuaskan penggunanya yang datang dari berbagai kalangan.

Tidak hanya hadir dengan menawarkan jasa produksi voice over, Inavoice juga mengembangkan Inavoice Audio Marketplace yang menjadi pasar untuk background musik dari kontributor untuk menjual musik terbaiknya.

Inavoice. (Inavoice)
Inavoice. (Inavoice)

Untuk menggunakan jasa Inavoice, pengguna perlu melakukan pemesanan dengan memilih bakat yang cocok untuk proyek audio yang diinginkan. Usai menemukan talent, pengguna lalu perlu melengkapi detail pemesanan sebelum kemudian melakukan perjanjian.

Setelah mendapat penawaran terbaik sesuai suara yang diinginkan untuk produksi voice over, pengguna lalu perlu mengunggah script audio untuk kemudian dapat dikerjakan oleh tim Inavoice.

Menjadi bagian dari pengembangan industri voice over di Indonesia, Inavoice diharapkan dapat menjadi lingkungan yang tepat untuk talent audio yang ada di seluruh dunia terutama Indonesia untuk mengembangkan talentanya.