Internet

Lupa Pernah Beli Rumah Rp 1,5 Miliar, Alasannya Bikin Tepok Jidat

Rp 1,5 miliar tak sedikit lho, bisa-bisanya lupa.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi beli rumah. (Pixabay)
Ilustrasi beli rumah. (Pixabay)

Hitekno.com - Lupa bisa terjadi pada setiap orang, namun bagaimana jika kelupaan beli rumah mewah seharga Rp 1,5 miliar. Seperti kisah yang viral di media sosial satu ini yang sedang jadi sorotan netizen.

Dalam sebuah video, seorang netizen membagikan kisahnya yang lupa pernah beli rumah mewah seharga Rp 1,5 miliar. Bagaimana bisa sampai kelupaan bikin netizen lain heran.

Dibagikan oleh akun TikTok @misscindy88 pada 11 Januari, pemilik akun mengaku tidak ingat jika ia pernah membeli rumah. Dalam videonya, ia bercerita telah membeli rumah tersebut tiga tahun yang lalu.

"Kelupaanku yang hakiki. Jadi ceritanya aku lupa kalau aku punya rumah tiga tahun yang lalu. Diingetin terus sama pihak perumahan untuk serah terima kunci. Ini rumah aku inhouse tiga tahun dan nggak kerasa udah lunas," tulis netizen dalam keterangan pada videonya.

Tak hanya itu, netizen mengaku ia tidak pernah berkunjung untuk sekadar melihat rumah yang dibelinya tiga tahun lalu dan baru sekarang ia pergi kembali ke sana.

Lupa beli rumah. [TikTok]
Lupa beli rumah. [TikTok]

 

"Dulu masih sawah sekarang udah berdiri banyak banget. Lucunya, tidak pernah aku lihat tiga tahun ini. Dan hari ini pertama kali lihat setelah tiga tahun nggak lihat. Rumah 1,5 milyar sampe aku lupa," tambah pemilik akun.

Netizen tersebut menjelaskan bahwa ia tidak ingat pernah membeli rumah tersebut karena terlalu sibuk bekerja.

"Karena banyaknya kerjaan sampe lupa punya rumah," jelas pemilik akun dalam postingan yang viral di media sosial.

Lupa beli rumah. [TikTok]
Lupa beli rumah. [TikTok]

 

Unggahannya itu pun menarik perhatian netizen lantaran hal yang dilupakannya adalah sebuah rumah, terlebih dibeli dengan harga yang tak murah.

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 505.200 penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 26.500 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

"Sumpah seumur-umur baru denger ada orang lupa pernah beli rumah," tulis akun @chriswisconsin.

Lupa beli rumah. [TikTok]
Lupa beli rumah. [TikTok]

 

"Kerjalah sekeras mungkin sampe lupa pernah beli rumah wkwk," komentar @mr_leviackerman.

"Ini kayaknya beli rumah buat investasi, jadi biasanya lupa. Orang tua gue juga sering lupa kalau beli tanah atau rumah buat investasi," ungkap @apradin.

"Bisa-bisanya rumah 1,5 M dia lupa," tambah @saya.aming.

Itulah kisah viral di media sosial, bagaimana bisa lupa pernah belu rumah merah Rp 1,5 miliar. Alasannya sampai bikin netizen terheran-heran. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Berita Terkait