Internet

Anya Geraldine Bahas Hubungan Nggak Jadian tapi Baper, Netizen Ikut Curhat

Apakah kalian juga pernah mengalami hubungan nggak jadian tapi commit?

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Anya Geraldine. (Instagram/ anyageraldine)
Anya Geraldine. (Instagram/ anyageraldine)

Hitekno.com - Selebgram Anya Geraldine terkenal dapat menarik perhatian netizen baik dengan pesonanya maupun konten di media sosial. Kekinian, selebgram cantik ini membahas mengenai "hubungan tapi nggak jadian".

Anya Geraldine seolah-olah ikut menyinggung permasalahan percintaan yang dialami oleh netizen zaman now.

Meski hanya cuitan, namun banyak netizen yang ikut curhat serta membahas mengenai fenomena hubungan yang sering mereka temukan.

Hal sederhana yang berhubungan dengan Anya Geraldine terkadang bisa membuat netizen heboh. Beberapa waktu lalu, nama Anya Geraldine jadi trending di Twitter ketika dirinya jatuh dari sepeda.

Kini cuitan mengenai "hubungan nggak jadian" ini juga sukses mendapatkan perhatian dari netizen.

Cuitan Anya Geraldine ini bikin netizen ikutan curhat. (Twitter/ @Anyaselalubenar)
Cuitan Anya Geraldine ini bikin netizen ikutan curhat. (Twitter/ @Anyaselalubenar)

 

"Lagi zaman ya hubungan nggak jadian tapi commitment? Tapi nggak jelas, tapi baper," cuit Anya Geraldine.

Beberapa netizen ikut menyinggung hubungan tanpa status bahkan fenomena "ghosting".

Cuitan dari Anya Geraldine berhasil viral setelah mendapatkan 4.500 Retweet dan 35 ribu Like. Tak sedikit netizen yang ikutan curhat mengenai hubungan mereka dengan si doi.

"Aku nggak mau kita pacaran terus putus dan akhirnya jadi jauh, dan kita musuhan. Mending kayak gini aja, komit, yg penting esensi nya. *omongan cewe sambil ngunyah sempol," kata @n*rh*yt*h.

Anya Geraldine Cosplay Kapella Free Fire. (Instagram/ anyageraldine)
Anya Geraldine Cosplay Kapella Free Fire. (Instagram/ anyageraldine)

 

"Katanya sih komitmen itu lebih enak, nyatanya enggak. Buat cemburu aja nggak berhak karena bukan siapa siapanya, kadang tiba tiba ditinggal pergi tanpa kejelasan. Huuuuft," balas @dam*ran*c*a.

"Doi gue pernah bilang: kita sekarang nggak usah pacaran dulu, pacarannya nanti saja pas uda nikah. Eh ternyata dia macarin yang lain anj*r," curhat @estri*n*n*n.

"Aku gitu nggak jadian tapi commit kak. Alhamdulillah kemarin dilamar . Doain kak lancar sampai hari H," tulis @aris*ia*i_di*a.

"Sering terjadi di negara berkembang ya meresahkan," pendapat @si*eafl*a12.

Itulah tadi bahasan Anya Geraldine mengenai "hubungan nggak jadian tapi baper", apakah kalian pernah mengalaminya?

Berita Terkait