Internet

Gaya ala Sultan, Deretan Gadget Penjual Pecel Lele Ini Bikin Melongo

Penjual lele ini bahkan punya HP keluaran terbaru.

Dinar Surya Oktarini

Penjual pecel lele. (TikTok/@@user0602526601649)
Penjual pecel lele. (TikTok/@@user0602526601649)

Hitekno.com - Belum lama ini viral seorang penjual pecel lele memamerkan gadget miliknya yang bak sultan. Aksi tersebut ia perlihatkan saat tengah bekerja pecel lele di warung pinggir jalan. 

Sebuah akun Tiktok @user0602526601649 (jek) mengunggah video yang memperlihatkan aksi seorang penjual pecel lele memamerkan beberapa gadget yang ia punya. Tampak beberapa iPhone dan iPad berjajar di meja jualannya.

"Insecure sama janzo (tanda silang), Insecure sama tukang pecel lele (tanda centang)," tulis akun tersebut.

Pemilik akun itu lantas meminta si pemilik warung pecel lele untuk memperlihatkan gadget yang ia miliki. Pedagang pecel lele pun menunjukkan dua buah smartphone mahal dan juga sebuah iPad.

"Warung boleh kaya ini aja, hp-nya lihat," ucap kreator Tiktok tersebut.

"Hp-nya bang, apa tuh?" lanjutnya.

Penjual pecel lele. (TikTok/@@user0602526601649)
Penjual pecel lele. (TikTok/@@user0602526601649)

 

Si penjual pecel lele menyebut bahwa hp yang ia miliki adalah iPhone keluaran terbaru yang harganya tergolong cukup tinggi. Meskipun begitu ia menyebut harga iPhone tersebut sangat murah.

"iPhone 12 pro max," jawab penjual pecel lele.

"Harganya berapa?" tanya pemilik akun Tiktok.

"Murah banget," jawab penjual pecel lele sambil tertawa.

Selanjutnya, penjual pecel lele itu juga memperlihatkan iPhone 11 dan juga iPad 2 miliknya yang juga ada di warung pecel lelenya. Lagi-lagi ia menyebut bahwa harga iPhone 11 dan iPad 2 tersebut sangat murah.

"Ok guys datang ke sini jangan lupa," ucap pemilik akun tersebut.

Para warganet yang melihat video tersebut beramai-ramai memberikan komentar. Beberapa dari mereka menuliskan komentar lucu dan membahas saol jual ginjal demi beli gadget mahal.

"Ginjalnya udah hilang satu tuh," tulis akun Muhammad Danang Sark.

"Ginjal utuh kan om? wkwkwkw" tulis akun Indra Kesuma.

"Coba cek jahitan perut wkwkw," tulis akun Smoky.

Sementara itu, beberapa warganet lain mengaku ingin meniru usaha berjualan pecel lele agar bisa kaya dan membeli gadget seperti yang dipamerkan.

"Besok gue buka warung lah," tulis akun Antonio Evan.

"Jadi gini bro, lebih mending punya warung pinggir jalan gini tapi cabang banyak, dibanding 1 cafe tapi rame orang nongkrong doang," tulis akun Satria.

Unggahan video penjual pecel lele bak sultan bisa kamu lihat selengkapnya  di sini.

(Suara.com/ Aprilo Ade Wismoyo)

Berita Terkait