Internet

Adegan Video Call di Sinetron Indonesia Ini Bikin Netizen Mikir Keras

Dalam screenshot unggahan adegan video call di sinetron Indonesia ini nampak seorang karakter yang sedang melakukan video call.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Adegan video call di sinetron Indonesia. (instagram/awreceh.id)
Adegan video call di sinetron Indonesia. (instagram/awreceh.id)

Hitekno.com - Sinetron Indonesia tidak henti-hentinya menjadi perbincangan di media sosial. Terbaru, adegan video call yang muncul di sinetron Indonesia ini justru membuat netizen mikir keras.

Viral di Instagram, unggahan mengenai adegan video call di sinetron Indonesia ini diunggah @awreceh.id pada Jumat (8/1/2020) lalu.

''VCS = Video Call Sendiri'' tulis caption unggahan @awreceh.id.

Dalam screenshot unggahan adegan video call di sinetron Indonesia ini nampak seorang karakter yang sedang melakukan video call. Anehnya, di layar HP miliknya justru berbeda dengan video call biasanya.

Tanpa sosok yang menjadi lawan teleponnya, pria yang muncul dalam sinetron Indonesia ini terlihat melakukan video call seorang diri.

Ilustrasi video call. (Pixabay)
Ilustrasi video call. (Pixabay)

 

Membuat netizen mikir keras, unggahan mengenai adegan video call di sinetron Indonesia yang viral di Instagram ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Astagfirullah, sekarang gimana kelanjutannya?'' balas netizen dengan akun Instagram @dheexxa.

''Ganteng doang, video call-an sendirian'' komentar pemilik akun Instagram @amelwxy.

''Begini aja bisa bikin gue ngakak'' ungkap netizen dengan akun Instagram @xzelsh.

Adegan video call di sinetron Indonesia. (instagram/awreceh.id)
Adegan video call di sinetron Indonesia. (instagram/awreceh.id)

 

''Mending video call sama aku aja deh bambang'' tulis pemilik akun Instagram @salsabilapi_.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai judul sinetron Indonesia dengan adegan video call yang bikin netizen mikir keras ini, Namun, unggahan ini cukup menjadi perbincangan usai diunggah @awreceh.id beberapa waktu lalu.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai adegan video call di sinetron Indonesia ini telah mendapat lebih dari 120 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

Berita Terkait