Internet

Dosen Cantik Bikin Video TikTok Begini, Netizen: Pasti Aku Rajin Bimbingan

Unggahan mengenai video TikTok dosen cantik ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Dosen cantik bikin video TikTok. (instagram/moodcewehalu)
Dosen cantik bikin video TikTok. (instagram/moodcewehalu)

Hitekno.com - Viral di Instagram, video TikTok seorang dosen cantik menjadi perbincangan usai diunggah @moodcewehalu. Sesaat setelah diunggah, unggahan ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

Video TikTok dosen cantik ini menjadi viral di Instagram usai diunggah akun Instagram @moodcewehalu pada Senin (28/12/2020) lalu.

''Dosen muda cantik check'' tulis caption unggahan @moodcewehalu.

Dalam video yang diunggah, nampak seorang dosen muda berwajah cantik yang sedang membuat TikTok. Pada video-nya gadis ini mengungkap profesinya sebagai seorang dosen muda.

Beberapa hal yang bisa dilakukan mahasiswa dengan dosen cantik ini lalu disebutkan olehnya. Dosen cantik ini mengaku mudah diajak bimbingan di luar kampus hingga menawarkan nilai bagus untuk mahasiswanya yang rajin.

Dosen cantik bikin video TikTok. (instagram/moodcewehalu)
Dosen cantik bikin video TikTok. (instagram/moodcewehalu)

 

''Misi, dosen muda mau lewat. Mau nilai bagus? Aman, asal rajin. Mau bimbingan di luar, bisa tenang aja. Mau apa lagi, coba bilang aja bilang'' tulis keterangan dalam video TikTok dosen cantik tersebut.

Viral di Instagram, unggahan mengenai video TikTok dosen cantik ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai diunggah @moodcewehalu.

''Pasti aku rajin bimbingan'' balas netizen dengan akun @nc_musik.

''Mau dibimbing ke pelaminan aja bu'' komentar pemilik akun Instagram @michael.patrick.steven73.

''Tolong kasih tahu dosennya ngajar di kampus mana? Temen gue seketika pengen kuliah lagi lihat ginian'' ungkap netizen pemilik akun @aldy.baihaqi.

Setelah viral di Instagram, unggahan mengenai video TikTok dosen cantik ini telah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

Berita Terkait