Internet

Viral Curhatan Atrean Diserobot Orang Lain, Netizen Ramai Soroti Ini

Tak hanya penyerobot antrean, netizen juga kesal dengan hal ini.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi antrean. (Pixabay)
Ilustrasi antrean. (Pixabay)

Hitekno.com - Mengantre dengan tertib masih saja belum bisa dilakukan sejumlah orang. Aksi menyerobot antrean masih saja marak terjadi, seperti dalam video viral di media sosial ini yang membuat netizen naik pitam.

Seperti kisah wanita diserobot saat antre beli kue berikut ini. Ia mencurahkan pengalamannya di sebuah video TikTok yang jadi sorotan netizen.

Kisah ini menjadi viral usai  dibagikan oleh akun Instagram @tante_rempong_offficial. Salah satu netizen saat itu tengah mengantre untuk memesan kue di sebuah toko.

Pada video tersebut, netizen ini mengungkapkan bahwa pegawai tokonya memilih-milih pembeli. Hal tersebut lantaran ada seorang ibu-ibu yang baru datang dan menyerobot antrean.

Namun, pegawai toko justru melayani ibu tersebut lebih dulu. Padahal netizen ini sudah memberi tahu pegawai toko bahwa ia yang datang lebih dulu.

Meski sudah melapor, pegawai toko itu tetap melayani ibu yang menyerobot antrean tersebut. "Dan parahnya, ibu-ibu ini nggak tahu malu, nggak peduli, dan tetep ngoceh pesenannya," tulis netizen ini pada video tersebut.

Curhat pembeli yang antreannya diserobot (Instagram @tante_rempong_offfficial)
Curhat pembeli yang antreannya diserobot (Instagram @tante_rempong_offfficial)

 

Netizen ini lantas tak terima dan menegur kembali pegawai toko tersebut. Ia tak terima karena datang lebih dulu, namun malah ibu tersebut yang dilayani.

Mendengar teguran tersebut, pegawai toko ini memanggil pegawai lainnya untuk melayani netizen ini.

Video ini lantas menarik banyak perhatian netizen netizen lainnya. Banyak yang kecewa melihat pelayanan toko yang dirasa tak profesional.

Tidak hanya menyoroti pelayanan toko kue tersebut, netizen juga menyoroti bagaimana penyerobot anteran itu dengan santinya merasa tak bersalah.

"Kalo sepi jangan salahin yang bikin konten tapi dibriefing karyawannya," komentar netizen lainnya di video tersebut.

Netizen lainnya juga ikut memberikan respon. "Langsung pergi dan nggak rela ngasih uang hasil kerja keras ke penjual yang nggak menghargai kita sebagai pembeli," ujar netizen ini.

"Paling kesel kalo lagi antre diserobot," tulis netizen lainnya di kolom komentar.

Hingga Senin (4/1/2020), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali di Instagram. Wah semoga peristiwa wanita diserobot saat antre beli kue ini tak terulang kembali ya. 

Itulah video viral di media sosial, bagimana curhatan wanita yang diserobot antrean saat di toko kue hingga picu emosi netizen. (Suara.com/ Hiromi Kyuna).

Berita Terkait