Internet

Temukan Jejak Digital Interaksi Gisel dan Nobu, Netizen Ramaikan Ini

Keduanya kedapatan saling balas komentar, apa yang dibicarakan?

Agung Pratnyawan

Artis Gisella Anastasia berpose saat berkunjung di Kantor Redaksi Suara.com, Jakarta.. [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Gisella Anastasia berpose saat berkunjung di Kantor Redaksi Suara.com, Jakarta.. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Hitekno.com - Ditemukan jejak digital interaksi antara Gisella Anastasia alias Gisel dengan Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu di media sosial. Keduanya diketahui pernah berinteraksi dalam sebuah postingan Instagram.

Seperti yang sedang ramai, Nobu diduga sebagai sosok pria dalam video 19 detik bersaa Gisel. Keduanya sempat saling komentar di media sosial pada tahun 2018 silam.

Kala itu, Michael Yukinobu De Fretes mengunggah momen saat menyelam ke dasar laut. Dia tampak mengenakan tabung oksigen.

Netizen tidak hanya menyoroti interaksi komentar antara Gisel dan Nobu, namun juga caption dalam postingan foto di Instagram.

"Bagian atas panas boss, mending main bagian bawah #anakairblupblup," tulisnya sebagai caption pada 22 Juni 2018 sebagaimana dilansir akun @mak_inpoh di Instagram pada Rabu (30/12/2020).

Tak menunggu lama, unggahan itu langsung dibalas Gisella Anastasia. Di kolom komentar, mantan istri Gading Marten itu mengucapkan selamat liburan.

"Nice! Happy holiday," kata Gisella Anastasia dengan emoji perempuan menari.

Unggahan soal Gisella Anastasia [Instagram/@mak_inpo]
Unggahan soal Gisella Anastasia [Instagram/@mak_inpo]

 

Menanggapi itu, Michael Yukinobu De Fretes segera menjawabnya. Dia mengucapkan terima kasih dengan di akhiri emoji senyum.

"Iyaa. Makasih yah," balas Michael Yukinobu De Fretes.

Meski sudah lama, netizen yang berhasil menemukan jejak digital komentar itu langsung memberikan beragam reaksi.

"Jejak digital nggak bisa ilang. Kenapa aku sedih ya bayangin Gempi nantinya kalau besar lihat jejak digital mamahnya. Karena aku juga seorang ibu," tutur salah satu netizen.

"Hey mama Gisel akhirnya ketemu juga di sini yah," timpal lainnya.

Seperti diketahui, video syur Gisella Anastasia diduga dengan Michael Yukinobu De Fretes sempat viral di jagat maya. Video itu berdurasi 19 detik.

Di situ, mereka melakukan hubungan badan di hotel kawasan Medan pada 2017. Kala itu, Gisel sapaannya masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

Baik Gisella Anastasia maupun Michael Yukinobu De Fretes sudah sama-sama ditetapkan sebagai tersangka usai polisi melakukan gelar perkara.

Atas perbuatannya tersebut mereka disangkakan pasal 4 ayat 1 Jo pasal 29 dan atau pasal 8 jo pasal Undang - Undang nomor No. 44 tahun 2008 tentang Pornografi.

Gisella Anastasia dianggap lalai menyimpan video itu hingga bocor ke publik. Sedangkan Michael Yukinobu De Fretes dijadikan tersangka karena menerima salinan video syur dari Gisella Anastasia. (SuaraJogja.id/ Galih Priatmojo).

Berita Terkait