Internet

Foto Pemuda Tahun 1980 Curi Perhatian, Netizen Malah Salfok ke Sepatu

Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang mengaku dibuat salah fokus dengan sepatu salah satu pria dalam foto.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Foto pemuda tahun 1980. (instagram/nostalgia90.an)
Foto pemuda tahun 1980. (instagram/nostalgia90.an)

Hitekno.com - Foto sejumlah pemuda tahun 1980 yang sedang asyik berpose kocak baru-baru ini mencuri perhatian netizen. Cukup jeli, netizen mengaku dibuat salah fokus dengan sepatu yang digunakan salah satu pemuda di foto ini.

Viral di Instagram, unggahan foto pemuda tahun 1980 ini menjadi perbincangan usai diunggah @nostalgia90.an pada Kamis (10/12/2020) lalu.

Berdasarkan keterangan di caption unggahan ini, potret lawas tersebut diduga diambil pada tahun 1980 lalu. Nampak dari foto tersebut, pemuda-pemuda ini sedang asyik berpose kocak dengan gaya-gayanya masing-masing.

Mengenakan baju dan celana hingga sepatu yang booming di masanya. Beberapa pemuda nampak berpose sambil telanjang dada. Tidak diketahui dengan pasti mengenai lokasi foto ini diambil.

"Siapa bilang zaman dulu kalau foto nggak ada gaya. Ini buktinya, foto sekitar tahun 1980-an" tulis caption unggahan @nostalgia90.an.

Foto pemuda tahun 1980. (instagram/nostalgia90.an)
Foto pemuda tahun 1980. (instagram/nostalgia90.an)

Namun, usai foto pemuda tahun 1980 ini diunggah, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang mengaku dibuat salah fokus dengan sepatu salah satu pria dalam potret lawas yang mengenakan sepatu hak tinggi.

"Fokus sepatu hitam wow" balas netizen dengan akun @tjahjadjie mengaku salah fokus dengan sepatu salah satu pria di foto ini.

"Sepatu hak tinggi" komentar netizen pemilik akun @7olly_7umper.

"Yang di dalam foto pasti sekarang udah jadi kakek-kakek ya" ungkap netizen dengan akun Instagram @viviejoel.

"Gayanya pakai jurus kungfu" tulis netizen dengan akun @oktalianaa_.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto pemuda tahun 1980 yang curi perhatian ini telah mengumpulkan lebih dari 3.000 likes dan ratusan balasan dari netizen.

Berita Terkait