Internet

Belanja Online Beli Headset Bluetooth, Malah Ini yang Datang

Beli headset bluetooth malah yang datang bisa dimakan.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi situs belanja online. (Pixabay)
Ilustrasi situs belanja online. (Pixabay)

Hitekno.com - Beragam kisah unik dibagikan netizen terkait pengalaman belanja online. Seperti paling baru ini, bagaimana beli headset bluetooth malah tidak mendapatkan seperti yang diharapkan.

Dalam kisah yang viral di media sosial ini,  netizen menyoroti bagaimana bisa beli headset bluetooth malah yang didapatkan produk lain.

Yakni sebungkus mie instan yang sampai ke tangan membeli ini. Tentu saja langsung jadi sorotan netizen. 

Pada tangkapan layar ulasan produk yang diberikan, seseorang memberikan bintang 1 pada produk yang ia beli. Bagaimana tidak, ia membeli sebuah headset bluetooth namun yang datang malah mie instan. 

Produk yang diterima orang tersebut adalah 1 bungkus mie instan. Bahkan tidak sedikit netizen yang merasa asing ketika melihat merek mie instan tersebut. 

Menurut akun Twitter @txtdariolshop,  harga sebungkus mie instan dibanderol seharga Rp 1000. Orang tersebut berujung naik pitam saat menerima produk.

"Niat jualan nggak sih?" Tanyanya di awal ulasan.

beli headset bluetooth yang dikirim malah mi instan murah (Twitter @txtdariolshop)
beli headset bluetooth yang dikirim malah mie instan murah (Twitter @txtdariolshop)

Selain barang yang salah rupanya orang tersebut juga menunggu pengiriman yang lama. Ia pun menuliskan dirinya sangat kecewa dengan hal ini.

Unggahan tangkapan layar tersebut lantas mendapat banyak perhatian dari netizen. Hingga Selasa (15/12/2020), cuitan netizen beli headset yang datang mie instan tersebut viral dan mendapatkan seribu lebih likes dari netizen. 

"Itu siapa tahu di dalem mi-nya ada headset bluetoothnya wkwk," ujar seorang netizen.

Netizen lainnya turut merespon hal ini. "Kasihan sih, tapi kocak banget. Gue ngakak sampe nggak berhenti," komentar netizen ini.

"Itu kok bisa ya headset bluetooth jadi mi instan. Jauh banget nggak ada korelasinya hahaha," tulis netizen lainnya di kolom komentar. Duh, semoga kejadian netizen beli headset yang datang mie instan ini tak terulang kembali ya. 

Itulah kisah pengalaman belanja online yang viral di media sosial. Niat beli headset bluetooth, malah datangnya mie instan. (Suara.com/ Hiromi Kyuna).

Berita Terkait