Internet

Kucing Oren Ini Nyaris Jatuh dari Apartemen, Netizen: Jantung Gue Sakit

Sang pengunggah postingan mengungkapkan bahwa kucingnya ini berada di pinggir balkon apartemen lantai 26!

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Kucing oren yang hampir jatuh dari apartemen ini bikin netizen histeris. (TikTok/ @sylviadwihartanti_)
Kucing oren yang hampir jatuh dari apartemen ini bikin netizen histeris. (TikTok/ @sylviadwihartanti_)

Hitekno.com - Kucing oren terkenal di kalangan netizen sebagai hewan pemberani dan juga "hiperaktif". Sebuah video yang menampakkan kucing oren gokil di ketinggian apartemen ini sukses bikin netizen heboh.

Netizen dibuat heboh mengingat kucing oren itu nyaris terjatuh dari pinggir apartemen. Bahkan pengunggah video mengungkapkan bahwa ruang apartemennya berada di lantai 26.

"Ini suara temenku yang lagi main di apartemen. Akunya lagi pergi keluar," tulis keterangan pada video.

Rekaman video memperdengarkan suara seseorang yang heboh setelah melihat kucing temannya berada di pinggir pagar balkon apartemen lantai 26.

Tak hanya duduk, namun kucing oren ini justru berjalan-jalan pada pinggir balkon. Padahal dilihat dari pemandangannya, kucing tersebut berada pada ketinggian yang tak main-main.

Kucing oren yang hampir jatuh dari apartemen ini bikin netizen histeris. (TikTok/ @sylviadwihartanti_)
Kucing oren yang hampir jatuh dari apartemen ini bikin netizen histeris. (TikTok/ @sylviadwihartanti_)

Pada video sebelumnya, sang pengunggah postingan mengedit dengan efek suara serta kamera zoom in mengenai kucing oren yang berada di pinggir balkon apartemen.

"Born to be brave, jalan santai di lantai 26," tulis keterangan pada video sebelumnya.

Setelah didesak netizen, akhirnya cewek ini membagikan video yang asli tanpa editan musik atau efek kamera. Lebih terlihat nyata, rupanya kepanikan sang teman saat menyaksikan kucing oren hampir jatuh ini benar-benar bikin heboh.

"Kucing nyawa lo emang tujuh! Turun! Turuun! Ih iya berani banget. Eh..eh, Aaaa!" teriak sang teman saat melihat kucing oren hampir terjatuh.

Kucing oren yang hampir jatuh dari apartemen ini bikin netizen histeris. (TikTok/ @sylviadwihartanti_)
Kucing oren yang hampir jatuh dari apartemen ini bikin netizen histeris. (TikTok/ @sylviadwihartanti_)

Tak hanya orang yang ada di video, namun netizen dibuat deg-degan mengingat kucing oren ini nyaris terjatuh. Meski begitu, kedua kakinya masih terkait pada tembok pembatas sehingga si kucing bisa memperbaiki posisinya. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah mendapatkan 9,2 juta View dan 1 juta Like.

Video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Kucingnya nge-prank malaikat maut anj*r," kata @araacntik.

"Jantung gue sakit," komentar @tututart.

Kucing oren yang hampir jatuh dari apartemen ini bikin netizen histeris. (TikTok/ @sylviadwihartanti_)
Kucing oren yang hampir jatuh dari apartemen ini bikin netizen histeris. (TikTok/ @sylviadwihartanti_)

"Gue ikut teriak, jantung udah berasa kayak copot pas tuh meong jatuh (emoticon menangis)," balas @ahmadalfarisqi6.

"Dia yang mau jatuh kenapa tangan gue keringetan + deg-degan ya," pendapat @kaniia.

"Aaa! Badanku lemes (emoticon menangis)," tulis @_yaabell.

Untuk melihat video viral kucing oren yang nyaris terjatuh di pinggir apartemen, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

Berita Terkait