Internet

Viral Kisah Pacaran Putus, Semua Barang yang Diberikan Minta Dikembalikan

Pasalnya sang mantan meminta barang-barang tersebut dengan perkataan yang menyakitkan.

Agung Pratnyawan

Kisah Putus Viral, Lelaki Ini Minta Kembalikan Emas yang Telah Ia Berikan. (Instagram/ _tante_rempong )
Kisah Putus Viral, Lelaki Ini Minta Kembalikan Emas yang Telah Ia Berikan. (Instagram/ _tante_rempong )

Hitekno.com - Lagi-lagi kisah cinta kandas mencuri perhatian netizen, bahkan sampai viral di media sosial. Pasalnya usai hubungan asmara bubar, sang mantan minta semua barang yang diberikan untuk dikembalikan.

Kisah cinta yang kandas memang mengecewakan, namun jika meminta kembali barang pemberian usai pacaran putus dianggap netizen berlebihan.

Selain kekanak-kanakan, hal ini juga bisa memperkeruh suasana yang membuat hubungan dengan mantan kekasih semakin buruk. Inilah yang terjadi pada seseorang yang kisahnya viral di media sosial.

Akun @_tante_rempong mengunggah kisah cinta yang tertuang dalam tangkapan layar percakapan WhatsApp mantan kekasih yang sedang bertengkar.

Si lelaki, meminta balik perhiasan emas yang sempat ia berikan pada perempuan yang pernah mengisi hatinya tersebut.

Kisah Putus Viral, Lelaki Ini Minta Kembalikan Emas yang Telah Ia Berikan. (Instagram/ _tante_rempong )
Kisah Putus Viral, Lelaki Ini Minta Kembalikan Emas yang Telah Ia Berikan. (Instagram/ _tante_rempong )

 

Sayangnya, lelaki yang tertulis bernama Resky ini menggunakan kata-kata kasar yang kurang pantas pada sang mantan.

Ia bahkan memanggil mantan pacarnya itu dengan "perempuan matre".

Jelas saja pesan lelaki ini kepada mantan kekasihnya itu membuat netizen ramai hingga kisah cinta ini viral di media sosial.

Ia menyuruh sang perempuan untuk menitipkan perhiasan emas yang pernah ia berikan pada seorang temannya. Perhiasan itu berupa anting dan juga gelang.

"Perempuan matre. Perempuan mesin atm. Kasih kembali cepat besok ya. Titip emasku di temanku. Sama antingku. Lepaskan dari tanganmu," ujarnya.

"Ku tunggu hari ini. Cepat. Tidak cocok di tanganmu itu emasku kotor nanti. Harus ada hari ini itu emas dan suratnya," tulisnya berkali-kali meminta emas tersebut. 

 

Kesal dengan perkataan mantan pacarnya, si perempuan pun datang ke rumah lelaki tersebut dan mengembalikan emas pemberian mantan pacarnya itu secara langsung.

"Ya saya antar langsung lah ke rumahnya. Asli malu banget gue diginiin. Saya sudah pisah 2 minggu sama dia dan kemarin dia minta pemberiannya dikembalikan lagi," kata wanita itu menjelaskan. 

Hal ini pun mengundang netizen untuk berkomentar. Di mana, banyak yang mendukung perempuan tersebut, karena telah memutuskan lelaki yang menyebalkan seperti itu. 

"Najis Perhitungan!," kata @indahdesita singkat.

"Duh untung baru pacaran, kalau sampe nikah gimana coba. Bisa-bisa tuh laki ungkit tiap hari, uang belanja, uang susu anak-anak, uang sekolah anak-anak, uang listrik, uang air, emas kawin juga pastinya," kata @aris.putri.rahmanugraha.

"Aku pernah, dipinta uang Rp2 juta katanya buat kembalikan makanan yang pernah dia traktir. Aku kasih kentut aja. Kentut aku lebih mahal," ujar @khoerotunnisa_haisa.

"Ikhlas aja udah bang, walaupun di pihak yang tersakiti. Setidaknya kau berpisah dengannya meninggalkan hal baik, terlepas apapun itu. Aku pribadi sih gitu," saran @akuanuw_art69.

Itulah kisah cinta kandas yang viral media sosial usai membuat netizen ramai. (Suara.com/ Dinda Rachmawati).

Berita Terkait