Internet

Aksi Pria Tatoan di Mini Market Ini Bikin Salfok, Netizen: Penyayang Wanita

Sambil malu-malu dan meletakkan tangannya di belakang, pria ini nampak sedang membeli pembalut untuk seseorang yang diduga kekasihnya.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Pria tatoan di mini market. (instagram/mood_boosterkuuu)
Pria tatoan di mini market. (instagram/mood_boosterkuuu)

Hitekno.com - Foto seorang pria tatoan menjadi perbincangan netizen usai viral di Instagram belum lama ini. Aksi kecil pria ini rupanya menuai pujian dari netizen yang salah fokus dengan sebuah benda di tangannya.

Unggahan foto pria tatoan di mini market ini diunggah @mood.boosterkuuu pada Senin (23/11/2020) lalu dan menjadi viral di Instagram belum lama ini.

"Perhatikan lingkaran putih" tulis caption dalam unggahan tersebut.

Bukan fokus ke lingkaran putih dalam foto ini, netizen justru salah fokus dengan benda di tangan pria tatoan tersebut. Sambil malu-malu dan meletakkan tangannya di belakang, pria ini nampak sedang membeli pembalut untuk seseorang yang diduga kekasihnya.

Saat sedang mengantri bersama pengunjung mini market lainnya, pria ini lalu meletakkan tangannya yang memegang pembalut di bagian belakang tubuhnya.

Pria tatoan di mini market. (instagram/mood_boosterkuuu)
Pria tatoan di mini market. (instagram/mood_boosterkuuu)

 

Setelah menjadi viral di Instagram, aksi pria tatoan yang sedang membeli pembalut untuk kekasihnya ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang salut karenanya.

"The real pria penyayang wanita" balas netizen dengan akun @ff.gameburiq.gaadapintu.

"Keren, bini mana yang nggak bangga. Sorry, perspektif gua beda" komentar pemilik akun Instagram @rahmaninsani50.

"Nggak papa, laki gue dari dulu sering banget gue suruh beli pembalut dan dia mau, nggak pernah malu" ungkap netizen pemilik akun @megapratiwi19.

"Alhamdulillah, kebagian suami yang sifatnya kaya si abang tatoan ini" tulis netizen dengan akun Instagram @lucyana_irawan.

Tuai pujian dari netizen, usai viral di Instagram, unggahan foto pria tatoan di mini market ini lalu mengumpulkan lebih dari 12 ribu likes dan puluhan komentar dari netizen.

Berita Terkait