Internet

Viral Potret Google Maps Terhalang Tenda Kawinan, Bikin Netizen Menangis

Netizen sampai sebut teknologi canggih saja terhalan tenda kawinan di jalan.

Agung Pratnyawan

Viral penampakan tenda kawinan di Google Maps. (Twitter/ dikirfan)
Viral penampakan tenda kawinan di Google Maps. (Twitter/ dikirfan)

Hitekno.com - Netizen dibuat heboh dengan tangkapan layar dari kamera Google Street View yang ada di Google Maps. Pasalnya, menampilkan jalan tertutup oleh tenda kawinan.

Sontak penampakan tenda kawinan di Google Maps ini mencuri perhataian netizen hingga viral di media sosial.

Google Maps sendiri menjadi aplikasi penolong bagi banyak orang saat hendak bepergian ke suatu tempat yang belum pernah dikunjungi.

Saat berniat mencari jalan dengan fitur Google Street View, pria ini justru dibuat menganga oleh suatu hal yang sontak mengalihkan perhatiannya.

Pemilik akun Twitter @dikirkan membagikan foto tangkapan layar momen yang dijumpainya saat berselancar dalam fitur Google Street View.

Pria bernama Irfan tersebut menemukan adanya tenda kawinan yang didirikan di tengah jalan.

Dalam foto itu, terlihat tenda bewarna putih berdiri kokoh, dilengkapi dengan janur melengkung di pintu masuknya.

Viral Potret GMaps Kalah dengan Tenda Perkawinan (Twitter/dikirfan).
Viral Potret GMaps Kalah dengan Tenda Perkawinan (Twitter/dikirfan).

Sejumlah kursi yang telah ditata rapi berikut dua sosok penunggu meja buku tamu juga tampak di dalamnya.

Berdasarkan informasi yang tertera di layar Google Street View, keberadaan tenda pernikahan di pinggir jalan tersebut terekam di Jalan Panglima Polim, Kediri, Jawa Timur.

"Cutting edge technology Google Maps tetap kalah sama tenda kawinan yang nutup jalan," ujar @dkirfan, Minggu (29/11/2020) seperti dikutip Suara.com.

Publik terheran-heran, teknologi sekelas Google Maps yang seharusnya bisa merekam jalanan secara lancar saja terhalang oleh tenda kawinan.

Kekinian, cuitan yang memperlihatkan adanya tenda pernikahan yang mengambil space jalanan tersebut telah diretweets dan disukai ribuan orang. Selain itu, sejumlah netizen juga meninggalkan berbagai macam komentar.

"Ku menangissss," kata @macch14to ke postingan yang viral di media sosial tersebut.

"Paling benci sama acara yang nutupin jalan kayak gini, termasuk salah satu ciri-ciri orang gak tau diri kalau menurutku. Apalagi acaranya buat kepentingan pribadi. Maksa amat, nyusahin orang banyak," balas @kiyayaaa.

"Wong sing nikahane nutupi jalan ngene do langgeng gak sih pernikahane? Biasane akeh sing ndongake elek mergo nyusahi wong akeh wkwk [Orang yang pernikahannya menutupi jalan seperti ini bertahan lama tidak ya? Kan biasanya banyak yang mendoakan jelek karena menyusahkan banyak orang]," timpal @rcoaimn.

"Kadang bukan cuma tenda kawinan, tapi ada juga acara beribadah. Maaf sebelumnya, tidak bermaksud melakukan tindakan intoleransi," sahut netizen lainnya.

Lihat unggahan itu DI SINI.

Itulah penampakan tenda kawinan di Google Maps yang mencuri perhatian netizen hingga viral di media sosial. (Suara.com/ Hernawan).

Berita Terkait