Internet

Penjual Lakukan Ini ke Makanan yang Dijual, Netizen: Penyedap Rasa Alami

Dalam video yang diunggah, seorang penjual makanan nampak meracik bumbu dan isi kuah dari makanan yang ia jual.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Penjual makanan. (instagram/halewwww)
Penjual makanan. (instagram/halewwww)

Hitekno.com - Aksi penjual makanan yang nekat mengaduk kuah makanan menggunakan tangan belum lama ini membuat netizen geger sekaligus kesal. Viral di Instagram, unggahan ini langsung saja mendapat berbagai komentar dari netizen.

Video aksi penjual makanan yang mengaduk kuah makanan dengan tangan ini menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah @halewwww pada Rabu (25/11/2020) lalu.

"Lejatos makarinyos" tulis caption dalam unggahan tersebut.

Dalam video yang diunggah, seorang penjual makanan nampak meracik bumbu dan isi kuah dari makanan yang ia jual. Berbeda dari penjual lainnya, pria dalam video ini justru menggunakan tangan kanannya untuk mengaduk bumbu dalam kuah masakan ini.

Sejumlah pelengkap isi kuah tersebut ia hancurkan menggunakan tangannya sebelum kemudian mencampurkannya ke satu panci kuah yang berada di depannya.

Penjual makanan. (instagram/halewwww)
Penjual makanan. (instagram/halewwww)

 

Aksi penjual makanan ini jelas saja mendapat berbagai komentar dari netizen usai diunggah dan menjadi viral di Instagram. Beberapa netizen mengaku dibuat jijik dengan aksi nekat ini.

"Apa itu corona?" balas netizen dengan akun @hadjiginuk.

"Penyedap rasa alami" komentar pemilik akun Instagram @nzrahmii.

"Diproses dengan daki pilihan, yummy" ungkap netizen pemilik akun Instagram @lutfimach.

"Astagfirullah, tanda-tanda akhir tahun sudah dekat" tulis pemilik akun Instagram @ijarfajri.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai lokasi penjual makanan tersebut. Namun, beberapa netizen memprediksi jika lokasi penjual makanan ini berada di India.

Usai menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai penjual makanan yang nekat mengaduk makanan yang dijual dengan tangan ini telah ditonton sebanyak lebih dari 184 ribu kali dan mendapat ribuan komentar netizen.

Berita Terkait