Internet

Desain Toilet di Warnet bikin Pria Ini Ngamuk, Netizen: Apaan Tuh?

Unggahan foto desain toilet di warnet yang bikin pria ngamuk ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Desain toilet di warnet. (instagram/putri_lawak)
Desain toilet di warnet. (instagram/putri_lawak)

Hitekno.com - Seorang pria menyampaikan unek-uneknya saat sedang menggunakan toilet di warnet yang ia kunjungi. Punya bentuk yang unik, desain toilet di warnet ini justru membuat pria ini ngamuk.

Foto desain toilet di warnet ini mencuri perhatian usai diunggah @putri_lawak pada Minggu (15/11/2020) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

''Warnet mana ini?'' tulis caption dalam unggahan tersebut.

Nampak dari foto yang diunggah, pria ini memotret sebuah toilet dengan desain yang tidak biasa. Jika biasanya kakus toilet memiliki lubang yang menjadi tempat pembuangan, toilet satu ini justru jauh dari desain toilet pada umumnya.

Lubang toilet tersebut justru diisi dengan semen hingga tertutup rapat dan tidak bisa digunakan. Alhasil, pria yang sedang kebelet ini dibuat emosi saat melihat desain toilet di warnet tersebut.

Desain toilet di warnet. (instagram/putri_lawak)
Desain toilet di warnet. (instagram/putri_lawak)

 

''Modal dikitlah bos kalau buka warnet, gue mau ber** di posisi jam malam, bingung mau kemana'' tulis keterangan dalam unggahan ini.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan foto desain toilet di warnet yang bikin pria ngamuk ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Akses diblokir'' balas netizen dengan akun Instagram @zufan78_.

''Apaan tuh?'' komentar pemilik akun Instagram @andreasz_davidson.

''Siapin kantong plastik aja'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @deddyheriyanto.

''Biar kena zonk, lagi kebelet nggak bisa ber** sembarangan. Gue pernah ketemu yang begini'' tulis akun Instagram @singgihsatrio17.

Setelah viral di Instagram, unggahan mengenai desain toilet di warnet yang bikin pria ngamuk ini telah mengumpulkan lebih dari 1.500 likes dan puluhan komentar dari netizen.

Berita Terkait