Internet

Nangis Mewek saat Skincare Mahal Pecah, Netizen: Lantainya Glowing

Tak heran sampai mewek, harganya bisa tembus Rp 2 jutaan.

Agung Pratnyawan

Skincare Rp 2 jutaan pecah. (instagram/tipscantikdansehat.id)
Skincare Rp 2 jutaan pecah. (instagram/tipscantikdansehat.id)

Hitekno.com - Viral video TikTok bagaimana seorang gadis nangkis kecer mendapati skincare mahal miliknya pecah. Bukannya bersimpati, netizen malah memberikan tanggapan tak terduga pada kejadian ini.

Tentu saja ia sedih, skincare mahal Rp 2 jutaan ini pecah saat masih ada isinya. Dan netizen pun meramaikan postingan yang viral di media sosial ini dengan beragam tanggapan.

Video skincare Rp 2 jutaan yang pecah ini menjadi viral di media sosial usai diunggah akun @tipscantikdansehat.id pada Selasa (15/9/2020) lalu.

''Rp 200 ribu melayang begitu aja'' tulis caption unggahan video ini.

Dalam video singkat tersebut, seorang gadis nampak memegang SK-II Facial Treatment Essence miliknya yang sudah hancur usai jatuh ke lantai. Tidak bisa memendung rasa sedihnya, gadis ini lalu menangis.

SK-II Facial Treatment Essence. (SK-II)
SK-II Facial Treatment Essence. (SK-II)

Sebagai informasi, punya banyak keunggulan untuk kulit wajah, skincare SK-II Facial Treatment Essence ini dijual dengan harga yang fantastis yaitu mencapai hampir Rp 2 jutaan.

Sayangnya, tidak diketahui penyebab skincare mahal milik gadis ini bisa pecah. Namun, usai viral di media sosial, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Yaah lantainya yang glowing'' balas netizen dengan akun @watd3hell.

''Sakit nggak berdarah, itu SK-II pecaaah'' komentar pemilik akun Instagram @shindaaa.dta.

''Woi, rasanya seperti anda menjadi langsung miskin'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @yunitaclds.

''Boro-boro Rp 200 ribu min, ya Allah'' tulis netizen dengan akun Instagram @sabila__aulia membenarkan caption @receh.id ini.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai gadis yang menangis karena skincare Rp 2 jutaan pecah tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 100 ribu kali dan mengumpulkan ratusan komentar dari netizen.

Itulah video viral bagaimana reaksi netizen pada gadis yang menangisi skincare mahal miliknya pecah. Saking ramainya, jadi viral di media sosial. 

Berita Terkait