Internet

Ericsson Indonesia Sumbangkan 25.000 Masker KN95 di Tiga Rumah Sakit

Ericsson Indonesia sumbangkan masker di rumah sakit rujukan pemerintah.

Dinar Surya Oktarini

Ericsson Indonesia Sumbangkan 25.000 Masker KN95.  (Ericsson Indonesia)
Ericsson Indonesia Sumbangkan 25.000 Masker KN95. (Ericsson Indonesia)

Hitekno.com - Ericsson menunjukkan komitmennya untuk memberantas penyebaran COVID-19 di Indonesia dengan menyumbangkan 25.000 masker KN95 untuk tiga rumah sakit rujukan COVID-19 di Jabodetabek. Kegiatan ini merupakan hasil dari kolaborasi Ericsson dengan Telkomsel, Indosat Ooredoo, dan XL Axiata. 

Head of Ericsson Indonesia Jerry Soper dan Ronni Nurmal selaku Head of Network Solutions Ericsson Indonesia mengunjungi RSUD Cengkareng untuk memberikan sekitar 12.000 masker KN95 kepada Direktur RSUD Cengkareng, drg. Bambang Suheri, MAP. Ribuan masker lainnya akan disumbangkan untuk RSUD Dr. Chasbullah Abdulmajid dan RSUD Dr. Drajat Prawiranegara.

“Para insinyur Ericsson telah bekerja dengan semua pelanggan operator kami untuk memastikan konektivitas seluler yang mulus guna mendukung masyarakat dan bisnis di Indonesia agar tetap terhubung selama pandemi. Selain itu, kami menyadari kebutuhan untuk mendukung tenaga medis dan kesehatan sebagai garda terdepan dalam memerangi COVID-19 dengan Alat Pelindung Diri (APD), dan untuk itu bersama dengan pelanggan lokal kami memutuskan pemberian donasi ini. Kami berharap donasi serta aksi kolektif dari sektor publik dan swasta di Indonesia, dapat membantu mengendalikan pandemi. Kami tetap berkomitmen untuk Indonesia dan semua pemangku kepentingan kami di Tanah Air, dan kami yakin bahwa bersama kita dapat mengatasi tantangan COVID-19.” ucap Jerry Soper, Head of Ericsson Indonesia. 

Ericsson Indonesia Sumbangkan 25.000 Masker KN95.  (Ericsson Indonesia)
Ericsson Indonesia Sumbangkan 25.000 Masker KN95. (Ericsson Indonesia)

 

Donasi ini merupakan bagian dari total 25.000 masker KN95 yang disumbangkan Ericsson untuk tiga rumah sakit rujukan COVID-19 di Jabodetabek. Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya Ericsson untuk membantu negara-negara yang terkena dampak pandemi COVID-19. Ericsson bekerja sama dengan Telkomsel, Indosat Ooredoo, dan XL Axiata dalam upaya donasi untuk Indonesia.

Ericsson telah menyumbangkan 25.000 masker KN95 kepada tiga rumah sakit rujukan COVID-19 di Indonesia. Rumah sakit tersebut adalah RSUD Cengkareng, RSUD Dr. Chasbullah Abdulmajid, dan RSUD Dr. Drajat  Prawiranegara. Masker KN95 diharapkan dapat membantu mengurangi tingkat infeksi COVID-19, terutama bagi para tenaga kesehatan dan medis, sebagai garda terdepan yang paling berisiko. Donasi ini merupakan bagian dari upaya Ericsson secara global untuk membantu mengatasi pandemi COVID-19.

Berita Terkait