Internet

Review Kursi DPRD, Netizen: Enak Banget Buat Tidur di Ruangan Ini

Dirinya lalu melakukan review kursi DPRD yang ia sampaikan dalam cuitan di akun pribadinya tersebut.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Review kursi DPRD. (Twitter)
Review kursi DPRD. (Twitter)

Hitekno.com - Demo tolak Omnibus Law sedang panas-panasnya terjadi di beberapa daerah di Indonesia. Menembus ruangan DPRD, seorang netizen baru-baru ini melakukan review kursi DPRD yang ia datangi.

Unggahan mengenai netizen yang melakukan review kursi DPRD ini diunggah pertama kali oleh akun @ki***********ti pada Rabu (7/10/2020) lalu dan langsung menjadi viral di Twitter.

Dalam cuitannya, netizen ini mengunggah beberapa foto rekan-rekannya yang melakukan demo tolak Omnibus Law di gedung DPRD. Tidak diketahui dengan pasti mengenai penyebab netizen ini bisa masuk ke salah satu ruangan di gedung ini.

Namun, usai berhasil masuk, dirinya lalu melakukan review kursi DPRD yang ia sampaikan dalam cuitan di akun pribadinya tersebut. Dijelaskan olehnya, saat duduk di kursi yang ada di gedung DPRD ini, dirinya merasa bahwa ruangan tersebut sangat nyaman untuk tidur.

"Hii, dari aku yang abis dudukin kursi DPRD, asli enak banget buat tidur ni ruangan" tulis netizen ini.

Review kursi DPRD. (Twitter)
Review kursi DPRD. (Twitter)

 

Menanggapi review kursi DPRD yang disampaikan netizen ini, beberapa netizen lainnya juga turut menyampaikan hal yang sama terkait ruangan para anggota dewan tersebut.

"Dua tahun lalu, sekitar tahun 2018 aku pernah duduk langsung di kursi DPR pusat RI. Sayang banget fotonya udah kehapus, tapi sumpah adem dan seenak itu, ya pantesan aja pada demen molor. Kursinya empuk, ruangannya dingin, besar banget" balas netizen.

"3 tahun yang lalu juga pernah kunjungan, emang enak banget ruangannya buat tidur" komentar netizen lainnya.

Review kursi DPRD. (Twitter)
Review kursi DPRD. (Twitter)

 

"Bener, gue juga pernah kunjungan ke kantor DPRD, terus ke salah satu ruang rapatnya dan emang kursinya empuk nyaman. Ruangannya adem molorable pokoknya" ungkap netizen lainnya.

Viral di Twitter, unggahan mengenai review kursi DPRD yang dibuat netizen ini sudah mendapat lebih dari 6.300 retweets dan ribuan balasan dari netizen.

Berita Terkait