Internet

5 Bungkus Gorengan Kocak yang Bikin Geleng Kepala

Dari dokumen penting hingga rahasia negara berujung jadi bungkus gorengan.

Agung Pratnyawan

Bungkus gorengan bikin ngakak. (Twitter/@Si_Apis)
Bungkus gorengan bikin ngakak. (Twitter/@Si_Apis)

Hitekno.com - Gorengan banyak digemari karena selain nikmat, juga mudah untuk didapatkan. Kita bisa menemukan penjual jajanan ini di berbagai tempat.

Jika beli di tukang gorengan, kadang kita temukan bungkus gorengan yang terbuat dari kertas bekas.

Lucunya kertas yang digunakan biasanya merupakan sisa-sisa dokumen bekas. Tentunya bungkus yang dipilih adalah kertas bersih nih.

Tapi ada saja, penjual yang memakai kertas seadanya untuk bungkus gorengan. Dari koran bekas, hingga kertas-kertas yang tak terpakai.

Namun terkadang kita mendapati bungkus gorengan dari kertas yang tak terduga. Bahkan ada yang memakai bekas dokumen penting.

Dari dokumen penting negara, hingga soal ujian yang seharusnya rahasia. Ada pula dokumen foto kopi dokumen yang seharusnya tidak dibuang begitu saja.

Lalu, seperti apa bentuk bungkus gorengan kocak ini? Yuk intip kumpulan bungkus gorengan yang viral di media sosial berikut ini.

1. Duh, ikutan sedih juga sih kalau kertas bungkus gorengannya berita duka gini, huhu

Aneka bungkus gorengan kocak. (Twitter/@coffebit)
Aneka bungkus gorengan kocak. (Twitter/@coffebit)

 

2. Belajar dari bungkus gorengan, hmm why not?

Aneka bungkus gorengan kocak. (Twitter/@rivanlee)
Aneka bungkus gorengan kocak. (Twitter/@rivanlee)

 

3. Nggak cuma gorengan, nasi pun kena imbasnya nih, hehehe

Aneka bungkus gorengan kocak. (Instagram/@awreceh.id)
Aneka bungkus gorengan kocak. (Instagram/@awreceh.id)

 

4. Waduh kertas dari KPK aja bisa jadi bungkus gorengan nih, genks

Aneka bungkus gorengan kocak. (Twitter/@Porosanonim)
Aneka bungkus gorengan kocak. (Twitter/@Porosanonim)

 

5. Nulisnya makan waktu berhari-hari sampai dibelain lembur, ujung-ujungnya jadi bungkus gorengan 

Aneka bungkus gorengan kocak. (Twitter/@thygita)
Aneka bungkus gorengan kocak. (Twitter/@thygita)

 

Nah, itu tadi 5 bungkus gorengan paling kocak yang viral di media sosial, kamu juga udah pernah ngalamin kayak gini belum genks?

Tulisan ini sudah dimuat di Guideku.com dengan judul Kocak, Deretan Bungkus Gorengan Ini Dijamin Bikin Kamu Tersedak.

Berita Terkait