Internet

Sok Kuat Datang ke Nikahan Mantan, Pria Ini Malah Kena Omel Netizen

Memang butuh persiapan khusus untuk datang ke nikahan mantan.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi pernikahan. (Pixabay/ANURAG1112)
Ilustrasi pernikahan. (Pixabay/ANURAG1112)

Hitekno.com - Nikahan mantan memang jadi momok tersendiri bagi beberapa orang. Butuh kekuatan dan kerelaan untuk berani hadir ke hajatan penting tersebut.

Bagaimana tidak, pastinya akan jadi pengalaman yang membuat seseorang merasa campur aduk, antara grogi, sedih, haru, mungkin juga kesal.

Banyak orang bahkan terpaksa harus menangis melihat mantan pujaan hatinya duduk di pelaminan dengan orang lain.

Tetapi, sebuah video TikTok karya @angger_taingerst yang diviralkan oleh akun Twitter @tiktokjelek, Senin (28/09/2020) justru membuat geram netizen.

Dalam video berdurasi 28 detik yang viral di media sosial ini, terekam seorang cowok naik ke panggung pelaminan mantannya dan terlihat sok tegar.

Dengan langkah gontai, cowok tersebut berjalan menghampiri kedua mempelai dan menyalami mereka secara bergiliran.

Pertama, ia menyalami mempelai laki-laki dan bergeser ke mempelai perempuan yang tak lain adalah mantannya.

Sok tegar datang ke nikahan mantan. (Twitter/ tiktokjelek)
Sok tegar datang ke nikahan mantan. (Twitter/ tiktokjelek)

 

Cowok tersebut bahkan nyaris memeluk mempelai perempuan sebelum akhirnya mengibaskan tangan sambil melempar pandangan dari mantannya.

Akhirnya, dengan penuh kekecewaan ia berlalu menjauhi kedua mempelai yang tengah berbahagia itu.

Hingga artikel ini dibuat, video tersebut telah ditayangkan hingga 396 ribu kali dan disukai lebih dari 4 ribu pengguna Twitter hingga viral di media sosial.

Sementara ribuan netizen yang berkomentar, alih-alih memberi dukungan kepada cowok yang ditinggal nikah, malah mencibir cowok tersebut.

"Lagian kondangan pakai legging, sandal gunung, baju pantai si cocok," sahut netizen lainnya dengan akun @_rochma****

Sementara pemilik akun @Strng*** mencoba menafsirkan apa yang dilakukan cowok dalam video datang ke nikahan mantan tersebut.

"Oh ini dia mantannya nikah, trus dia ngerasa kaya lagu nya SINGGAH- PELUKAN YG SALAH, makanya dia ga berani meluk. Trus kenapa konsep si baju mas nya ini kek baju-baju pantai? Karna sebenernya dia ngasih filosofis ke kita bahwa jadilah seperti pasir pantai," kata dia.

"Kenapa begitu? Ya karna pasir terbawa arus sama ombak pantai kan? Nah begitu pun cara mengikhlaskan, harus bener-bener ikhlas sampai kebawa arusnya dan kebawa sampe jauh supaya gak inget-inget doi lagi," sambungnya.

Video bisa ditonton di sini.

Itulah video viral di media sosial yang menampilkan seorang pria yang nekat hadir ke nikahan mantan. Ujung-ujungnya jadi bulan-bulanan netizen. (Suara.com/ Hadi Mulyono).

Berita Terkait