Internet

Niat Belah Nangka, Tahu Isinya Bikin Netizen Kesal

Lihat nangka ini, netizen malah dibuat kesal.

Agung Pratnyawan

Buah nangka bikin kesal netizen. (Facebook/ Afril ID)
Buah nangka bikin kesal netizen. (Facebook/ Afril ID)

Hitekno.com - Buah nangka jadi salah satu kegemaran masyarakat Indonesia. Tidak hanya karena rasanya yang manis, namun juga aroma sedap yang dikeluarkannya.

Karena buah nangka lebih banyak tumbuh di Asia terutama Asia Tenggara, banyak menarik perhatian bule. Tak jarang mereka kebingungan bagaimana cara mengupas hingga memakannya.

Namun dalam postingan yang viral di media sosial satu ini bukan soal bule dengan buah berwarna kuning tersebut. Namun nampak orang yang sudah biasa dengannya.

Dipostingkan netizen dengan akun Facebook Afril ID, dua buah foto buah nangka yang telah dibelah. Nampak mereka sudah berupaya membelah untuk memakannya.

Namun apa yang didapatkan, malah membuat netizen kecewa tahu isi dari buah ini setelah dibelah. Karena hanya ada sedikit daging buah yang ada di sana.

Padahal terlihat kalau nangka tersebut berukuran besar. Namun hanya memberikan sebuah daging buah yang sudah matang dan siap disantap.

Melihat potret yang dibagikan ke grup Persatuan OP Warnet Indonesia ini, netizen lainnya pun turut kecewa. Saking ramainya, bahakan viral di media sosial.

Buah nangka bikin kesal netizen. (Facebook/ Afril ID)
Buah nangka bikin kesal netizen. (Facebook/ Afril ID)

 

Dari kolom komentar, kita bisa melihat kekecewaan netizen hingga ada yang tertawa mengejek yang membelah durian tersebut.

Berikut beberapa komentar netizen pada buah nangka ini.

"Ampas," tulis netizen.

"Kenapa isinya cuma satu," kesal netizen.

"Sedih," komentar lainnya.

"Anda kurang beruntung," canda lainnya.

"Lah kan bisa dibuat sayur," saran netizen.

"Kayak hatiku isinya cuma kamu," gombal lainnya.

Banyak netizen lain yang berkomentar sedih hingga kesal melihat hasil belah nangka tersebut. Saking ramainya jadi viral di media sosial.

Itulah bagaimana kekesalan netizen belah nangka namun isinya cuma ada satu. Bagaimana pendapatmu, apakah pernah mengalami hal serupa?

Berita Terkait