Internet

Dapat Buah Dukuh dari Tetangga, Hal Ini Malah Bikin Netizen Ketakutan

Tepat di bagian batang pohon dukuh tersebut, nampak ada sarang lebah yang cukup besar.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Netizen dapat buah dukuh dari tetangga. (instagram/dramaojol.id)
Netizen dapat buah dukuh dari tetangga. (instagram/dramaojol.id)

Hitekno.com - Seorang netizen baru-baru ini berbagi kisah mengenai tetangganya yang berbaik hati memberikan buah dukuh untuknya. Mendapat tetangga yang baik, netizen ini justru ketakutan karena hal ini.

Unggahan mengenai kisah netizen yang dapat buah dukuh dari tetangga ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @dramaojol.id pada Kamis (24/9/2020) lalu.

''Bantuin dong, Bang'' tulis caption dalam unggahan @dramaojol.id.

Dalam unggahan tersebut, netizen ini mengunggah pohon dukuh milik tetangganya. Sang tetangga rupanya berbaik hati memberikan buah dukuh asalkan netizen ini mau memanjat pohon tersebut dan mengambil buahnya sendiri.

''Bang, tetangga gue punya pohon dukuh sudah berbuah banyak. Gue disuruh ambil semau gue, ada yang bisa manjat pohon nggak? Bantuin dong'' tulis keterangan dalam unggahan foto tersebut.

Netizen dapat buah dukuh dari tetangga. (instagram/dramaojol.id)
Netizen dapat buah dukuh dari tetangga. (instagram/dramaojol.id)

 

Jelas saja netizen ini bingung dan mencoba mencari bantuan untuk mendapat buah dukuh tersebut. Pasalnya, tepat di bagian batang pohon tersebut, nampak ada sarang lebah yang cukup besar.

Ancaman ini langsung saja membuat netizen ini ketakutan dan bingung dengan buah dukuh yang tetangganya berikan tersebut. Berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen usai unggahan ini viral di Instagram.

''Peter Parker digigit Spider jadi Spiderman, ya kalau lu bisa jadi Beeman'' balas netizen dengan akun @ridwanrinaldiii.

''Merinding lihatnya, mending gue ke toko buah deh'' komentar pemilik akun @bonekaapengantin_.

''Ini rezeki nomplok, dapat duku sekalian madu nih'' ungkap akun Instagram @destyramayant.

Viral di Instagram, unggahan mengenai netizen yang ketakutan usai dapat buah dukuh dari tetangga ini sudah mendapat lebih dari 12 ribu likes dan ratusan balasan dari netizen.

Berita Terkait