Internet

Nangis Kejer Saat Skincare Rp 2 Jutaan Pecah, Netizen: Lantainya Glowing

Skincare SK-II Facial Treatment Essence ini dijual dengan harga yang fantastis yaitu mencapai hampir Rp 2 jutaan.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Skincare Rp 2 jutaan pecah. (instagram/tipscantikdansehat.id)
Skincare Rp 2 jutaan pecah. (instagram/tipscantikdansehat.id)

Hitekno.com - Video TikTok seorang gadis cantik yang menangis baru-baru ini menjadi viral di Instagram. Dalam video tersebut terungkap penyebab tangisan gadis ini. Rupanya skincare Rp 2 jutaan miliknya tiba-tiba pecah.

Unggahan mengenai skincare Rp 2 jutaan yang pecah ini menjadi viral di Instagram usai diunggah akun @tipscantikdansehat.id pada Selasa (15/9/2020) lalu.

''Rp 200 ribu melayang begitu aja'' tulis caption unggahan ini.

Dalam video singkat tersebut, seorang gadis nampak memegang SK-II Facial Treatment Essence miliknya yang sudah hancur usai jatuh ke lantai. Tidak bisa memendung rasa sedihnya, gadis ini lalu menangis.

Sebagai informasi, punya banyak keunggulan untuk kulit wajah, skincare SK-II Facial Treatment Essence ini dijual dengan harga yang fantastis yaitu mencapai hampir Rp 2 jutaan.

SK-II Facial Treatment Essence. (SK-II)
SK-II Facial Treatment Essence. (SK-II)

 

Sayangnya, tidak diketahui penyebab skincare Rp 2 jutaan milik gadis ini bisa pecah. Namun, usai viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Yaah lantainya yang glowing'' balas netizen dengan akun @watd3hell.

''Sakit nggak berdarah, itu SK-II pecaaah'' komentar pemilik akun Instagram @shindaaa.dta.

''Woi, rasanya seperti anda menjadi langsung miskin'' ungkap netizen pemilik akun Instagram @yunitaclds.

''Boro-boro Rp 200 ribu min, ya Allah'' tulis netizen dengan akun Instagram @sabila__aulia membenarkan caption @receh.id ini.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai gadis yang menangis karena skincare Rp 2 jutaan pecah tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 100 ribu kali dan mengumpulkan ratusan komentar dari netizen.

Berita Terkait