Internet

Wujud Halilintar di Video Sawah Ini Bikin Kaget, Netizen: Nyesel Sumpah!

Alasannya karena takut dibuat kaget dengan penampakan halilintar yang muncul, namun netizen ini justru kesal karena video ini.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Penampakan halilintar di video sawah. (instagram/milenialsid.mood)
Penampakan halilintar di video sawah. (instagram/milenialsid.mood)

Hitekno.com - Video unggahan @milenialsid.mood baru-baru ini menjadi viral di Instagram. Saat asyik merekam sawah, netizen ini dibuat terkejut dengan kemunculan halilintar yang muncul di depannya.

Unggahan mengenai wujud halilintar di sawah ini mencuri perhatian dan menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah @milenialsid.mood pada Kamis (10/9/2020) lalu.

"Bener sih nggak salah kok" tulis @milenialsid.mood dalam caption unggahannya.

Dari unggahan ini nampak seorang netizen yang asyik merekam hamparan sawah saat hujan deras melanda daerah tersebut. Mengaku iseng, netizen ini justru menemukan hal mengejutkan saat merekam daerah ini.

"Tadi iseng record pas hujan, tiba-tiba ada petir/halilintar. Hampir nyambar pas depan kamera" tulis keterangan dalam video tersebut.

Penampakan halilintar di video sawah. (instagram/milenialsid.mood)
Penampakan halilintar di video sawah. (instagram/milenialsid.mood)

 

Tidak sanggup untuk melihat video ini hingga akhir, beberapa netizen mengaku menutup mata dan tidak berani menyaksikan video tersebut. Alasannya karena takut dibuat kaget dengan penampakan halilintar yang muncul, namun netizen ini justru kesal karena video ini.

"Aku udah tutup layar HP pakai tangan, takut jump scare, ternyata.." balas netizen dengan akun @hasya1310.

"Udah deg-degan, elah ternyata" komentar pemilik akun Instagram @ameliagumelang.

"Nyesel sumpah" ungkap netizen dengan akun @dianwahyuandriani.

Bagaimana netizen tidak kesal? Rupanya halilintar yang muncul di video ini adalah sosok Youtuber kenamaan, Atta Halilintar. Di akhir video, netizen ini memunculkan foto Atta Halilintar yang ia tampilkan di perangkat lainnya.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai penampakan Atta Halilintar di video sawah ini sudah ditonton lebih dari 600 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

Berita Terkait