Internet

Tak Terima Sepeda Motornya Diejek, Pria Ini Ancam Netizen dengan Santet

Sepeda motornya diejek netizen, pria ini emosi sampai ancam kirim santet.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi sepeda motor. (unsplash/@fancycrave)
Ilustrasi sepeda motor. (unsplash/@fancycrave)

Hitekno.com - Aksi saling ejek di media sosial sering kali terjadi, yang tak jarang sampai memicu emosi. Seperti pria satu ini yang tersinggung sepeda motor miliknya jadi ejekan.

Saking emosinya, pria tersebut mengancam untuk kirimkan santet pada netizen yang mengejek sepeda motor miliknya.

Hal ini terungkap dari postingan yang viral di media sosial, bagaimana perbincangan soal ejek-mengejek sepeda motor tersebut.

Namun walaupun demikian, ada saja oknum yang tersinggung alias sakit hati saat menyimak pedihnya ejekan-ejekan tersebut. Seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, gambar tangkapan layar yang memperlihatkan ulah oknum pemilik Honda Supra saat merasa geram saat tunggangannya menjadi bahan lelucon.

Bahkan dia tak segan-segan mengancam orang yang melontarkan ejekan tersebut. Tangkapan layar ini diunggah di grup "Hujat Otomotif Indonesia" pada hari ini (28/8/2020).

Dalam tangkapan layar ini, terlihat bahwa oknum tersebut mengancam netizen dengan menggunakan santet.

Tak terima motornya diejek, pengendara Honda Supra ancam santet. (Facebook/Hujat Otomotif Indonesia)
Tak terima motornya diejek, pengendara Honda Supra ancam santet. (Facebook/Hujat Otomotif Indonesia)

 

"Ayo, anda orang mana? Anda bergaya mengejek tapi pengguna Honda Supra tak boleh ikut berkomentar. Akan saya ingat muka anda. Jangan tanya kalau di perut anda bakal ada paku," tulisnya melalui jalur pesan pribadi.

Bukannya bikin ciut nyali, ancaman ini justru mengundang gelombang cibiran yang makin pedas dari netizen hingga viral di media sosial.

Beberapa dari cibiran tersebut bahkan mengocok perut. Berikut beberapa komentar dari pengguna media sosial di antaranya.

"Ciee cie baperrrr," kata Syah Rizal.

"Biasanya user supra udah kebal hujatan lah ini kok baperan," ujar Bima Maulana.

"Cara terbaik adalah TAG orangnya langsung kita bully di komenan," tulis Kang Ember.

Itulah emosi seorang pria yang tersinggung akan ejekan pada sepeda motor miliknya. Bahkan saking marahnya sampai mengancam kirimkan santet ke netizen. (Suara.com/ Cesar Uji Tawakal).

Berita Terkait