Internet

Ikut Prank Jerawat, WhatsApp Gadis Ini Diblokir Gebetannya

Tidak mempermasalahkan mengenai wajah gebetannya tersebut, pria ini justru menolak bertemu dengannya karena malu dengan kondisi wajahnya.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Prank jerawat. (instagram/kegoblogan.unfaedah)
Prank jerawat. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

Hitekno.com - Sedang menjadi topik panas di media sosial, seorang gadis baru-baru ini iseng ikut prank jerawat yang ia tujukan ke gebetannya. Di luar ekspektasi, gebetan gadis ini justru menjauhinya hingga memblokir WhatsApp miliknya.

Video prank jerawat ini menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah akun @kegoblogan.unfaedah pada Rabu (26/8/2020) lalu.

''Mandang fisik banget'' tulis caption unggahan ini.

Dari video yang diunggah, gadis tersebut merekam laman percakapan dirinya dan sang gebetan. Mengikuti prank jerawat yang tengah marak dilakukan, gadis ini lalu mengirim dua foto wajahnya yang menggunakan filter hingga nampak memiliki wajah berjerawat.

Saat ditanya oleh si gebetan mengenai penyebab wajah berjerawat gadis ini, dirinya mengaku bahwa hal itu diakibatkan oleh makanan yang ia konsumsi. Si gebetan lalu mengingatkan agar wajah gadis ini segera diobati.

Prank jerawat. (instagram/kegoblogan.unfaedah)
Prank jerawat. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

 

Walaupun nampak tidak mempermasalahkan mengenai wajah gebetannya tersebut, pria ini justru menolak bertemu dengannya karena malu dengan kondisi wajahnya. Menutup percakapan keduanya, pria tersebut mengaku sudah memiliki pasangan.

Tidak berujung baik, WhatsApp gadis ini justru langsung diblokir oleh gebetannya tersebut. Cukup mencuri perhatian, usai diunggah, unggahan mengenai prank jerawat ini lalu menimbulkan berbagai komentar dari netizen yang pro dan kontra mengenai aksi ini.

''Amit-amit jangan sampai ketemu cowok kayak gitu'' balas netizen dengan akun @_fitrianuraeni.

Prank jerawat. (instagram/kegoblogan.unfaedah)
Prank jerawat. (instagram/kegoblogan.unfaedah)

 

''Bukannya mandang fisik, kita suka kebersihan dan keindahan, gitu aja'' komentar pemilik akun Instagram @dedi_dedew.

''Sebenarnya gue agak kesel sih sama filter itu, sama aja kaya ngehina orang yang berjerawat, nggak cocok banget dijadiin bahan candaan'' ungkap akun Instagram @hanniii.ap.

Viral di Instagram, unggahan mengenai prank jerawat yang bikin WhatsApp gadis ini diblokir gebetannya ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

Berita Terkait