Internet

Dulu Dibully, Transformasi Cowok yang Mirip "Oppa Korea" Ini Bikin Salfok

"Pasti ini gara-gara suka Korea deh, yakin," komentar salah seorang netizen.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

Cowok ini mengaku pernah dibully saat masih sekolah. (TikTok/ @bagusprasetyon)
Cowok ini mengaku pernah dibully saat masih sekolah. (TikTok/ @bagusprasetyon)

Hitekno.com - Sebuah hinaan dan pandangan remeh dari orang lain biasanya dapat membuat seseorang menjadi lebih kuat. Seorang cowok yang mengaku dulu sering dibully ini bertransformasi sehingga membuat netizen salfok.

Bahkan tampilannya bisa dibilang 180 derajat dibandingkan dengan kondisi dirinya ketika masih dibully saat ada di bangku sekolah.

Akun TikTok @bagusprasetyon membagikan transformasi dirinya ketika dulu pernah dibully dan tampilannya sekarang yang dianggap netizen mirip "Oppa Korea".

"Balasan terbaik untuk orang yang menghina kita adalah dengan kesuksesan dan jauh lebih baik," tulis @bagusprasetyon pada deskripsi videonya.

Postingan video yang dibagikan viral di TikTok setelah mendapatkan lebih dari 11,8 juta View dan 660 ribu Like dari netizen.

Transformasi cowok ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @bagusprasetyon)
Transformasi cowok ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @bagusprasetyon)

 

Cowok ini menceritakan bahwa saat remajanya dulu, ia sering diremehkan oleh orang lain.

"Ini aku yang dulu (tahun 2013) masih berdiri di kelas 1 SMK. Dulu aku emang nggak punya teman di kelas. Sering sendirian kalau di kantin. Sering diejek: alay, jerawatan, item (kalau lewat di depan teman). Aku selalu sabar dan nggak pernah ngomong siapa pun kalau aku sedih atau diejek. Aku selalu yakin semua akan indah pada waktunya," kata @bagusprasetyon pada postingannya.

Pada video selanjutnya, ia menceritakan bahwa dirinya sempat punya kulit dekil karena sering panas-panasan saat bermain layangan atau mencari ikan di sungai.

Cowok ini mengaku pernah dibully saat masih sekolah. (TikTok/ @bagusprasetyon)
Cowok ini mengaku pernah dibully saat masih sekolah. (TikTok/ @bagusprasetyon)

 

Bahkan ia mengaku suka pergi ke pantai sehingga kulitnya kurang terawat.

Namun cowok tersebut membagikan foto transformasi dirinya yang berbeda 180 derajat.

Kini @bagusprasetyon menjadi influencer TikTok dan memiliki ratusan ribu follower baik di platform tersebut maupun di Instagram.

Transformasi cowok ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @bagusprasetyon)
Transformasi cowok ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @bagusprasetyon)

 

Video viral mengenai transformasi cowok yang dulu dibully dan kini mirip "Oppa Korea" itu mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Eh busyet, yang sekarang malah mirip Oppa Korea," komentar @kaybaskay.

"Berarti gua harus dibully dulu biar cakep, soalnya kagak ada yang mau bully gue di sekolah," canda @jombloitusaya.

Cowok ini punya ratusan ribu follower dan sering dipanggil ''Oppa'' oleh pengikutnya. (Instagram/ bagusprasetyon)
Cowok ini punya ratusan ribu follower dan sering dipanggil ''Oppa'' oleh pengikutnya. (Instagram/ bagusprasetyon)

 

"Temen gue juga ada yang gitu, eh sekarang tinggal di Korea jadi model," balas @melinaliem5.

"Pasti ini gara-gara suka Korea deh, yakin," pendapat @jungjaehyuun_.

"Eh itu beneran cakep banget," kata @calme_ocha

Untuk melihat video viral mengenai transformasi cowok ganteng mirip Oppa Korea yang bikin netizen salfok, kalian bisa mengunjungi link ini.

Berita Terkait