Internet

Julid Lihat Tetangga Beli Motor, Parodi Emak-emak Ini Bikin Netizen Geli

"Yups, aku bawa pulang mobil rental aja tetanggaku udah pusing," komentar salah seorang netizen.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

Parodi tetangga julid saat ada yang beli motor ini bikin netizen geli. (TikTok/ ayqiqi)
Parodi tetangga julid saat ada yang beli motor ini bikin netizen geli. (TikTok/ ayqiqi)

Hitekno.com - Ketika hidup bertetangga dengan orang lain, sebuah kerukunan diharapkan dapat tercipta sehingga hidup terasa lebih nyaman. Tak semua seperti itu, netizen ini membagikan video parodi mengenai emak-emak yang julid ketika sang tetangga beli motor.

Akun TikTok @ayqiqi membagikan postingan dengan caption bertuliskan "Tetangga spesial Part 2".

Video yang dibagikan viral di TikTok setelah mendapatkan lebih dari 4,6 juta View dan 96 ribu Like.

Tak hanya Bu Tejo yang bisa menjadi kompor saat julid dan menggunjing tetangga, ternyata emak-emak satu ini juga bisa.

Kali ini bukan membicarakan status lajang seseorang, melainkan emak-emak tersebut memarodikan "sikap panas" ketika terdapat tetangga yang beli motor baru.

Parodi tetangga julid saat ada yang beli motor ini viral di TikTok. (TikTok/ ayqiqi)
Parodi tetangga julid saat ada yang beli motor ini viral di TikTok. (TikTok/ ayqiqi)

 

Akun TikTok @ayqiqi memang sering memarodikan kehidupan seputar emak-emak sehingga memiliki lebih dari 30 ribu follower.

Pada postingan anyar, ia berperan sebagai ibu-ibu julid yang kaget ketika tetangganya baru saja membeli motor baru.

Ketika sedang menyapu halaman, emak-emak ini langsung kaget karena motor baru tiba-tiba dikirim ke tetangga sebelahnya.

Dari dekat pagar, ia memandangi motor baru tetangga sembari melakukan "kejulidan" di dalam hati.

"Wih, siapa tuh yang beli motor baru? Loh kok turun di rumah situ? Nggak salah alamat kah? Dia kan cuma kerja serabutan. Pasti nyicil, mana bisa di beli cash. Belanja aja cuma tahu tempe. Rumah aja ngontrak, gaya banget beli motor baru," tulis keterangan video yang diuggah @ayqiqi.

Parodi emak-emak  julid ini bikin netizen geli. (TikTok/ ayqiqi)
Parodi emak-emak julid ini bikin netizen geli. (TikTok/ ayqiqi)

 

Banyak netizen yang setuju dan berkomentar bahwa mereka juga memiliki tetangga seperti itu.

Namun ada juga yang mengaku bahwa kehidupan bertetangga mereka sudah baik dan tidak ada rasa saling iri serta dengki.

"Yups, aku bawa pulang mobil rental aja tetanggaku udah pusing, mual, bibir pecah-pecah dan susah buang air besar," komentar @Adhi*S*mbir*ng.

"Bener nich, aku beli motor, tetangga ikut beli motor. Aku beli mobil, eh nggak lama kemudian tetanggaku juga ikut beli mobil (emoticon tertawa)," tulis @Mi*Rossy*d.

Parodi emak-emak  julid ini bikin netizen geli. (TikTok/ ayqiqi)
Parodi emak-emak julid ini bikin netizen geli. (TikTok/ ayqiqi)

 

"Tetangga gue lebih kejam cuy, gue beli motor langsung diwawancara tanpa basa-basi, itu motor kredit ya? kredit berapa tahun sama uang muka berapa? (emoticon menangis)," kata @D*iM*nt*p.

"Bersyukur gua punya sifat senang lihat orang senang, susah lihat orang susah. Dan bertetangga juga adem-adem saja (emoticon senyum)," balas @sib*rus*d*.

Jika ingin melihat video parodi emak-emak julid setelah lihat tetangga beli motor, kalian bisa mengunjungi link ini.

Berita Terkait