Push Rank Lebih Maksimal, 3 Indonesia Luncurkan Kartu Perdana H3RO

Kartu perdana H3RO dilengkapi kuota 9GB dengan kuota internet games hingga 7GB.

Dinar Surya Oktarini

Posted: Senin, 24 Agustus 2020 | 16:45 WIB
3 Indonesia Luncurkan Kartu Perdana H3RO. (3 Indonesia)

3 Indonesia Luncurkan Kartu Perdana H3RO. (3 Indonesia)

Hitekno.com - Ekosistem eSports di Indonesia tumbuh dengan sangat pesat, khususnya pada kategori mobile gaming. Tercatat saat ini jumlah pemain mobile games di tanah air mencapai angka 60 juta dan jumlah tersebut akan meningkat menjadi 100 juta sepanjang tahun 2020 ini*. Banyak dari mereka memiliki ambisi untuk menjadi professional gamer. Untuk bermain mobile games dengan lancar, dibutuhkan jaringan yang stabil dan kuat serta kuota besar.

Lalu lintas data untuk mengakses mobile games di jaringan 3 juga mengalami peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Oleh karena itu, 3 Indonesia meluncurkan H3RO, kartu perdana dan paket data yang dikhususkan bagi para penggemar mobile games di Indonesia.

Perdana H3RO dilengkapi kuota 9GB dengan kuota internet games hingga 7GB untuk bermain lima mobile games favorit yaitu Mobile Legends, PUBG, Free Fire, AOV, dan Call of Duty. Kuota internet games tersebut memungkinkan pengguna untuk bermain dan meningkatkan rank mereka di kelima mobile games tersebut lebih lama, tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. 

Baca Juga: Telkomsel Hadirkan Paket Kuota 10GB senilai Rp 10 untuk Belajar Online

“Menyadari minat terhadap mobile gaming yang berkembang sangat pesat, 3 Indonesia berupaya menjawab kebutuhan peminat mobile games dengan memberikan ekosistem gaming yang terintegrasi secara menyeluruh. Mulai dari jaringan dengan latensi rendah, kuota besar di dalam perdana H3RO, hingga kemudahan pembelian produk gaming seperti diamonds, koin, skin, hingga aksesoris lewat aplikasi bima+. Ke depannya kami juga tengah menyiapkan banyak konten dan produk-produk menarik lainnya guna mendukung perkembangan industri e-sport di tanah air,” ujar Chief Commercial Officer 3 Indonesia Dolly Susanto.

3 Indonesia Luncurkan Kartu Perdana H3RO. (3 Indonesia)
3 Indonesia Luncurkan Kartu Perdana H3RO. (3 Indonesia)

Untuk melengkapi ekosistem ini, 3 Indonesia juga bekerja sama dengan berbagai merek produk aksesoris gaming, sehingga pelanggan bisa dengan mudah melakukan pembelian aksesoris lewat layanan marketplace Bima Market di aplikasi Bima+. Selain itu, tersedia pula berbagai promo game voucher dengan harga kompetitif yang bisa dengan mudah dibeli hanya cukup #AktifkanDenganPulsaTri.

Seperti yang kita ketahui, jaringan yang stabil dan latensi yang rendah sangat berpengaruh dalam memberikan pengalaman bermain games. Jaringan 3 telah menerapkan teknologi selular 4.5G Pro termutakhir dengan kecepatan koneksi data yang tinggi dan latensi rendah, sehingga membuat permainan online games menjadi lebih lancar, stabil, dan bebas lag. Dengan jaringan 3 yang andal, bermain online games menjadi lebih responsif dan kompetitif. 

Baca Juga: Video Teaser Oppo F17 Pro Ungkap Enam Pilihan Warna Kekinian Ini

“Kecepatan koneksi data dan latensi rendah adalah dua faktor yang sangat penting dalam bermain online games. Jaringan 4.5G Pro 3 yang berkualitas menjamin kecepatan koneksi data yang tinggi dan latensi yang rendah, membuat permainan online games menjadi lebih menyenangkan tanpa koneksi yang lambat dan jeda. Jaringan 3 Indonesia yang luas dan kuat selalu dapat diandalkan untuk bermain online games apa pun, kapan pun, dan di mana pun,” tutup Dolly.

Berita Terkait
Berita Terkini

Asia Tenggara Menunjukkan Kesadaran Keamanan Email Lebih Tinggi Dibanding Kawasan Berkembang Lainnya...

internet | 13:27 WIB

NVIDIA bekerja sama dengan Komputer Medan menggandeng tiga perguruan tinggi terkemuka di Kota Medan....

internet | 13:58 WIB

Melalui RUPS, Arkadia Digital Media melaporkan peningkatan pendapatan hingga 40 persen selama 2023....

internet | 11:18 WIB

pentingnya memahami tentang bahaya yang mengancam pusat data dan bagaimana penanggulangannya....

internet | 11:34 WIB

Ingin mencoba trading kripto? Berikut adalah 5 opsi crypto wallet yang layak dicoba....

internet | 16:37 WIB