Internet

Rusak Tugas Sekolah Pemiliknya, Ekspresi Kucing Ini Malah Bikin Gemas

Pemiliknya nangis tugas sekolah dirusak kucing, tapi netizen malah dibuat gemas dengan ekspresi si oren.

Agung Pratnyawan

Ekspresi kucing ini bikin jadi sorotan. [Twitter]
Ekspresi kucing ini bikin jadi sorotan. [Twitter]

Hitekno.com - Berbagai tingkah kucing sering kali menarik perhatian netizen, meski terkadang membuat kesal pemiliknya. Seperti kisah yang viral di media sosial satu ini.

Seekor kucing peliharaan asal Malaysia yang merusak tugas sekolah pemilknya. Kucing itu menjadi sorotan netizen karena tingkahnya yang menggemaskan meski telah melakukan kesalahan.

Dibagikan kembali oleh akun Twitter @_amarzahidin pada 6 Agustus, pemilik akun mengunggah video milik akun Instagram @zurratulaina dengan durasi 45 detik. Dalam video tersebut, terekam seorang bocah menangis meraung-meraung karena mengetahui tugas sekolahnya dirusak kucing peliharaan berbulu oranye.

Tugas tersebut ditulis di atas tiga lembar kertas dan terlihat sobekan yang cukup parah akibat cakaran kucing tersebut. Namun, netizen dibuat salah fokus karena kucing tersebut justru terlihat berbaring dengan ekspresi tanpa bersalah.

"Kucing koyakkan kerja sekolah dia," tulis pemilik akun Instagram tersebut dalam keterangan pada videonya yang viral di media sosial.

Ekspresi kucing ini bikin jadi sorotan. [Twitter]
Ekspresi kucing ini bikin jadi sorotan. [Twitter]

 

Pemilik akun itu telah menyarankan untuk menyalin ulang tugas, namun bocah tersebut tampak enggan melakukannya karena terlalu banyak dan terus menangis. Diketahui bahwa tugas tersebut harus dikumpulkan pada keesokan harinya.

"Doakan Dhia tak kena marah ngan ustazah esok... aku taknak terlibat untuk salinkan semua," tambahnya.

Sepanjang video, bocah itu masih terus menangis dan merengek, bahkan sesekali memukul bagian kakinya sendiri karena kesal. Namun, kucing tersebut masih saja berbaring dengan posisi telentang dan memasang wajah seolah tak peduli.

"Disebabkan seekor oyen rusak tugas tiga lembar," tulis pemilik akun @_amarzahidin dalam kolom keterangan pada unggahannya.

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 984.400 penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 54.700 kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari netizen.

"Oyen: pura-pura mati aaaa," tulis akun @wfrkzss.

"Pura-pura tidur itu kucingnya abis buat kesalahan hahaha," komentar @QurratuAin__.

"Hahaha kasiannya. Kalau aku, kasih tau aja ke guru kalau tugas sekolahnya dicakar kucing. Kasih aja kertas tugas yang rusak itu. Asal nggak salin ulang," tambah @istgimcuteaf.

"Jarang ada kucing oren yang nggak bikin masalah," ungkap @aqqin33.

"Pura-pura mati sampai nggak tega buat marahinnya hahaha ya Allah," cuit @nuru1ain_.

Itulah kelakuan kucing yang merusak tugas sekolah pemiliknya, bukannya bikin geram malah jadi gemas. Tak heran sampai viral di media sosial. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Berita Terkait