Internet

Ngakak, Ekspresi Polisi Takut Jarum Suntik Ini Bikin Netizen Salfok

Saking merasa takut dengan jarum suntik, ia memegangi tangan teman di sebelahnya.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi suntik. (Pixabay)
Ilustrasi suntik. (Pixabay)

Hitekno.com - Sebuah video menampilkan ekspresi seorang polisi takut jarum suntik berhasil menarik perhatian netizen, bahkan sampai viral di media sosial.

Jarum suntik tidak hanya menakutkan bagi anak-anak, namun ternyata juga sebagaian orang dewasa. Bahkan seorang polisi lelaki ini.

Saking merasa takut jarum suntik, ia memegangi tangan teman di sebelahnya. Video tersebut pun viral di media sosial.

Dibagikan oleh akun Twitter @spawnking27 pada 30 Juli, pemilik akun mengunggah video berdurasi 23 detik, memperlihatkan polisi berbadan kekar dan terbalut seragam.

Polisi takut jarum suntik ini tampak duduk di sofa bersama rekan di sebelahnya, seraya mengulurkan lengan kirinya kepada petugas lelaki yang akan menyuntiknya.

Saking merasa takut dengan jarum suntik, polisi tersebut bahkan menggenggam tangan rekan di sebelahnya dan sempat berteriak, meskipun jarum suntik belum mengenai kulit lengannya.

"..ntar, bentar, wow! Ntar dulu pak, haduh! Iya pak, tunggu pak! Siap yass siap!" ucap polisi tersebut. Ia tampak terlihat memberanikan dirinya dan berusaha untuk tidak berfokus pada jarum suntik.

Video viral reaksi polisi bikin ngakak. [Twitter]
Video viral reaksi polisi bikin ngakak. [Twitter]

 

Sementara petugas lelaki yang bersiap menyuntiknya pun sempat memberikan saran padanya untuk melihat ke arah lain.

"Liat ke sana, liat sana," kata lelaki yang memegang jarum suntik.

Bahkan karena tak kunjung berhasil disuntik, salah satu rekannya yang lain pun turun tangan membantu untuk memegangi lengannya yang akan disuntik.

"Siaaap ndan! Lapan anam..." tulis pemilik akun @spawnking27 dalam kolom keterangan.

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 27.200 kali ke sesama pengguna dan disukai lebih dari 44.200 akun Twitter itu pun, menuai beragam komentar dari netizen.

"Ngakak banget tapi kasian juga wkwk emang sih ada hal-hal yang emang nggak bisa dipaksain kalau udah ketakutan. Menurut kita itu hal sangat sepele, tapi kalau emang nggak bisa ya nggak bisa," tulis akun @xxwrdhnixx.

"Sumpah aku juga kayak gini bahkan sampe nangis jerit-jerit padahal belom kena jarumnya," ungkap @gveerlain.

"Ada nih temen gue cowok kayak gini, takut banget jarum suntik. Minta temenin ke Guard*ian buat cek kolesterol, takut pingsan, belum disuntik udah keringet dingin, kelar suntik langsung lemes nyender. Gue yang panik kalau dia pingsan wkwk," tambah @xojussi.

"Terlepas dari siapapun dan apapun pekerjaannya ya. Aku juga waktu mau medical checkup masuk kerja, semaleman nggak bisa tidur gara-gara mikirin bakal disuntik karena takut banget jarum suntik," komentar @Inggitflstr.

"Dia yang polisi, badannya gede aja takut sama jarum. Apalagi aku," cuit @muktipanji_.

Itulah video viral di media sosial yang menampilkan ekspresi polisi takut jarum suntik yang sukses menarik perhatian netizen. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Berita Terkait