Internet

Kaesang Bocorkan Internet di Istana Lambat, Netizen Malah Tebak-tebakan

Putra bungsu Joko Widodo tersebut menarik perhatian usai salah satu netizen menanyakan internet di istana.

Dinar Surya Oktarini

Kaesang Pangarep. (instagram/kaesangp)
Kaesang Pangarep. (instagram/kaesangp)

Hitekno.com - Koneksi internet biasanya memiliki kekuatan yang berbeda tergantung tempat atau wilayah tertentu. Namun belum lama ini Kaesang Pangarep mengungkapkan koneksi internet di istana

Putra bungsu Joko Widodo tersebut menarik perhatian usai salah satu netizen menanyakan internet di istana. 

Menarik perhatian netizen, karena Kaesang enggan memberi tahu layanan internet yang digunakan di Istana Kepresidenan dan menyebut koneksinya lambat.

Hal itu dicuitkan Kaesang melalui akun Twitter miliknya @kaesangp pada 28 Juli, saat menjawab pertanyaan dari salah satu warganet dengan akun Twitter @INSNadi pada tanggal yang sama. Warganet tersebut berkomentar di salah satu cuitan Kaesang dan bertanya provider internet apa yang digunakan di Istana.

"Koneksi internet di Istana pakai apa mas?" tulis akun @INSNadi.

Cuitan tersebut pun dikutip dan dibalas oleh Kaesang dengan menulis bahwa ia tidak ingin memberi tahu karena koneksi internetnya lambat.

"Nggak mau kasih tau, lambat soalnya," balas @kaesangp.

Balasan Kaesang tersebut pun menarik perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang mulai menebak provider apa yang digunakan di Istana dan berimajinasi kondisi ketika koneksi internet di sana lambat.

Postingan Kaesang Pangarep sebut internet istana lambat. [Twitter]
Postingan Kaesang Pangarep sebut internet istana lambat. [Twitter]

Unggahan yang telah disukai sebanyak lebih dari 3.100 kali oleh sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Yah berarti kalau pak Jokowi video call sama presiden lain macet-macet dong," tulis akun @rendezvousna.

"Enak ya jadi mas Kaesang, kalau internet lambat ngadunya langsung ke bapak presiden," komentar @strrupidn.

"Kalau kita nunggu balesan admin dulu, itu pun kalau dibales," balas @ealamas.

"Kalau bapak presiden komplain ke admin, kira-kira disuruh restart dulu nggak yaa," cuit @nsa_fdla.

"Gue kira koneksi di Istana Negara bakalan cepet gitu sih, eh sama aja kayak rakyat," ungkap @sherlyasaputri.

"Internet lambat harusnya isp yang punyanya negara bukan swasta. Sepertinya udah tau semua pakai apa," tambah @dwikyrestu.

Unggahan Kesang Pangarep ini lantas mencuri perhatian dan membuat netizen menebak-nebak provider internet di istana. (Suara.com/Lintang Siltya Utami)

Berita Terkait