Internet

Heboh Bon Makan Habis Rp 135 Juta, Bikin Jiwa Missqueen Meronta

Makan apa saja sampai habis ratusan juga?

Agung Pratnyawan

Heboh bon makan ratusan juta (Twitter/ subtanyarl )
Heboh bon makan ratusan juta (Twitter/ subtanyarl )

Hitekno.com - Sebuah bon makan di restoran membuat heboh netizen, bahkan potretnya jadi viral di media sosial. Kenapa bisa, tidak lain karene jumlah pembayaran yang fantastis tertuang di dalamnya.

Dalam foto yang viral di media sosial, nampak bon makan tersebut tertulis biaya sampai Rp 135,7 juta hanya untuk sekali makan.

Bon makan tersebut diketahui berasal dari tangkapan layar Rans Entertainment milik pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Nominal yang tertera pada bon pembayaran tersebut, menarik perhatian netizen dan membuat netizen membandingkan dengan makanan termahal yang pernah dibeli.

Dibagikan melalui akun base Twitter @subtanyarl pada 15 Juli, netizen yang tak diketahui identitasnya mengunggah gambar bon tersebut. Diketahui pembayaran itu dilakukan pada 4 Juli di salah satu steak house di Jakarta.

Di antara pembelian jenis menu yang tertera dalam bon tersebut, netizen juga dibuat salah fokus dengan harga es teh sebanyak 20 gelas dengan total harga Rp 700.000.

"Ini makannya apaan ya sampe 135 juta. Makanan termahal kalian berapa guys?" tanya pengunggah gambar penampakan bon tersebut dalam kolom keterangan.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 3.400 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari netizen.

 

Tak sedikit netizen yang membandingkan jumlah tersebut dengan hal lain yang bisa dilakukan dengan uang Rp 135 juta.

"Melihat total harganya aku hanya bisa menangis. Segitu bisa beli rumah," tulis akun @myeuphodipity.

"Servicenya aja 11 juta, dah skip. Jiwa miskin gue meronta-ronta," ungkap @luangit.

"Kok bisa ya orang-orang bayar makan kayak bayar biaya haji," tambah @nothic.

"Ituu yang 36 juta porterhouse makanan sejenis apaan ya Allah. 36 juta bisa buat makan setahun lebih kalau aku mah. Beli seblak udah bisa segerobaknya dibeli, bisa buka cabang juga," cuit @aukarinauau.

"Anjay es teh 700.000 kalau di warung udah dibagi-bagi sekabupaten," komentar @huuiinngg.

Itulah penampakan bon makan ratusan juta yang viral di media sosial setelah ramai jadi pembahasan netizen. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Berita Terkait