Internet

Face Painting Pakai Bubuk Cabai Viral, Netizen: Wajahku Ikut Pedas

Netizen satu ini menaburkan bubuk cabai untuk face painting.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi face painting. (Unsplash/Austin Pacheco)
Ilustrasi face painting. (Unsplash/Austin Pacheco)

Hitekno.com - Menambahkan bubuk cabai pada makanan mungkin salah satu hal yang biasa, apalagi jika kamu penggemar makanan pedas

Selain enak, sensasi makanan pedas akan terasa lebih berbeda. 

Seperti netizen bernama Mega Fzn. Melalui akun Facebooknya, ia mengekspresikan kesukaannya dengan mi instan yang ditaburi bubuk cabai dengan membuat kreasi face painting yang unik.

Pada bagian hidung ke bawah, ia menggambar semangkuk mi instan bersama sumpitnya. Tapi yang tak disangka, Mega benar-benar menggunakan bubuk cabai kemasan ke bagian dahi dan hidungnya agar kreasinya ini terlihat lebih nyata!

"Saking sukanya makan mi dipakein boncabe sampe gw bikin face painting mangkok mi pake boncabe asli. Sumpah panas banget tapi sukaaaa," tulisnya dalam unggahan yang ia bagikan ke grup 'Dunia Mie Instan' pada Kamis (9/7/2020) lalu.

Face painting dengan bubuk cabai. (Facebook/@Megaa Fzn)
Face painting dengan bubuk cabai. (Facebook/@Megaa Fzn)

 

Unggahan Mega pun viral dan mendapat berbagai komentar kocak dari warganet. Bahkan hingga ramai di media sosial Twitter, karena dibagikan oleh akun @txtanakfesbuk.

"Nggak sekalian isep tuh boncabenya ke dalem idung?," komentar Raga Maulana.

"Wajahku ikutan panas membacanya," tulis @ikutikutanhehe.

"I have a kotak I have kedondong, awhh ngotak dong," cuit @gwiyowmii.

Menyukai pedas pada makanan mungkin sah-sah saja, tapi kalau untuk face painting gini menurut kamu bagaimana?(Suara.com/Dinda Rachmawati)

Berita Terkait