Internet

Ungkapkan Kode tapi Doi Nggak Peka, Pelampiasan Cowok Ini Bikin Salfok

"Terima kasih sahabat, aku terwakilkan," komentar salah seorang netizen.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Cowok yang melampiaskan kemarahan karena doi kurang peka ini bikin netizen geli. (Twitter/ nuguuseyoo)
Cowok yang melampiaskan kemarahan karena doi kurang peka ini bikin netizen geli. (Twitter/ nuguuseyoo)

Hitekno.com - Sebelum menyatakan perasaan sebenarnya ke seseorang, kita biasanya akan melakukan "kode-kode" tertentu pada si doi. Seorang cowok yang marah-marah sendiri karena si doi tak peka ini malah membuat netizen ngakak.

Akun Twitter bernama @nuguuseyoo membagikan video dengan caption bertuliskan "Gue suka sama lu gue suka".

Video yang dibagikan berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 6.600 Retweet dan 9 ribu Like.

Banyak netizen yang memberikan komentar di mana sebagian dari mereka merasa "terwakili" mengenai sikap terhadap si doi.

Akun Twitter di atas sebenarnya membagikan konten TikTok dari influencer bernama Emil Vandermolen (@emilmario69).

Thread 'gue suka sama lo' ini viral di Twitter. (Twitter/ nuguuseyoo)
Thread 'gue suka sama lo' ini viral di Twitter. (Twitter/ nuguuseyoo)

 

Influencer tersebut terkenal dengan konten kreatif sehingga akun @emilmario69 telah mengumpulkan 11 juta Like.

Dalam video, cowok berambut keriting bertingkah absurd dengan keluar dari lemari.

Cukup mengagetkan, cowok ini tiba-tiba membawa sapu dan marah-marah sembari curhat mengenai si doi.

Rupanya cowok tersebut kecewa dan melampiaskan kemarahan sebagai akibat dari si doi yang tidak peka terhadap perhatiannya.

Pada video viral, terungkap bahwa cowok ini telah melempar kode agar si doi tahu bahwa ia menyukainya.

"Tolong perhatiannya, kalau gue udah ngasi tahu pertanda-pertanda kecil, itu berarti artinya gua suka sama lu. Lu ngerti nggak, gue suka sama lu! Gue udah capek ngasih kode sama lu sampai gue nggak enak muka. Kalau gue udah nemenin chat dari pagi sampai tengah malem, itu artinya gue suka sama lu!" kata cowok tersebut sambil mencak-mencak.

Bahkan cowok ini juga mengucapkan banyak kalimat yang menyatakan kekesalan karena kode-kode kecil masih juga tidak direspon.

Curhatan cowok itu sepertinya sama dengan sebagian kaum jomblo yang masih PDKT namun si doi kurang peka.

Curhatan cowok ini berhasil bikin netizen ngakak. (TikTok/ emilmario69)
Curhatan cowok ini berhasil bikin netizen ngakak. (TikTok/ emilmario69)

 

Video viral di atas mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Terima kasih sahabat, aku terwakilkan," komentar @RisqiaYuswanto.

"Makanya kalo cowok tuh suka, langsung ngomong aja nggak usah kode-kodean," pendapat netizen cewek bernama @gataumaugimana.

"Ya ampun kenapa harus keluar dari lemari, baru intro aja gue udah ngakak," cuit @brilianty_el.

Itulah tadi video viral di Twitter mengenai cowok yang marah-marah karena doi tidak peka, gokil banget ya?

Berita Terkait